Rabu, 23 September 2015

Master Poker Indonesia - Turan Ragu FIFA Penuhi Permintaan Barca

Barcelona mengajukan permintaan kepada FIFA supaya mengizinkan secepat mungkin dapat menampilkan Arda Turan. Namun sangat disayangkan, Turan sendiri juga ragu akan permintaan Barca tersebut akan dipenuhi oleh FIFA.

Pengajuan Barca untuk menampilkan Turan itu di karenakan adanya salah satu gelandang mereka yang mengalami cedera lumayan parah, gelandang tersebut yaitu Rafinha. Los Cules sangat berharap bahwa diantara Turan maupun Aleix Vidal bisa  mengantikan posisi Rafinha untuk segera turun ke rumput hijau dalam waktu yang dekat ini.

Turan maupun Vidal adalah merupakan rekrutan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Turan didatangkan dari Atletico, sedangkan Vidal diangkat dari Sevilla. Namun tetapi, Kedua pemain tersebut baru bisa ditampilkan pada bulan januari tahun depan dimana saat setelah Barca terbebas dari jeratan hukuman pada pihak mereka atas larangan transfer yang diberikan FIFA.

Ahmed Bulut yang merupakan agen dari Turan menyebutkan bahwa kliennya sudah siap untuk membela Barca kapan pun. Akan tetapi, dia dan Turan tidaklah percaya bahwa akan ada lampu hijau dari pihak FIFA.

"Dilihat segi fisik dan mental, dia(Turan) telah siap merumput. Dia sudah pernah tampil pada dua pertandingan yaitu saat bersama timnas Turki, dimana kurang dari sebulan yang lalu," sebut Bulut Master Poker Indonesia.

"Arda senang dengan rencana untuk bermain sebelum awal tahun januari depan. Tetapi, tidak lah mudah untuk mengantongi izin dari FIFA," tambahnya kepada seputar berita prediksi.

"Kami tidaklah pesimis. Semoga FIFA akan mengatakan ya, namun dilihat dari kenyataannya, kami telah berpikir bahwa dia(Turan) tidak bisa main sebelum januari tahun depan. Kami pun mengharapkan FIFA akan memberi suatu keputusan dalam pekan-pekan ini," bunyi Bulut.