Minggu, 17 Mei 2015

Website Prediksi - Wenger Tidak Ingin Cepat Angkat Sepatu

Pelatih tangguh Arsene Wenger dirumorkan masih ingin tetap membimbing tim yang sudah dibesarkan olehnya dalam waktu yang cukup lama hingga saat ini. Kini dengan usia yang tidak mudah lagi dia pun berharap dapat membawa sejarah terhadap perjuangan keras yang sudah di jalani olehnya selama ini.

Saat ini dirinya tidak ingin mengikuti jejak Alex Ferguson yang berhasil membawa namanya menjadi legendaris terbaik dalam periode sebelumnya angkat sepatu. Kecintaannya terhadap dunia sepakbola ini cukup membawanya merasa nyaman dan ingin terus memberikan kontribusi terbaik yang dimilikinya dalam setiap musimnya.

Walaupun musim ini menempati posisi kedua dengan perselisihan yang jauh dari Mou tidak membuatnya tidak percaya diri. Ia bahkan ingin tetap terus melakukan aksinya dengan seluruh pengalaman yang dimiliki olehnya selama membela banyak catalan. Oleh karena itu tujuan utamanya ingin mengumpulkan trofi juara yang lebih banyak dalam prestasi yang dimiliknya.

“Saya melihat bahwa Ferguson terlihat menikmati masa tidak menjadi pengasuh kembali. Akan tetapi berbeda dengan saya jika pensiun maka tidak akan tahu melakukan apa lagi pada waktu. Olahraga ini menjadi tujuan yang baik untuk kesehatan,” Ujar Wenger kepada salah satu media Website Prediksi Hari Ini.

Pelatih asal Prancis ini pun merasa nyaman dengan seluruh anak didiknya yang selalu memberikan masukan kepadannya agar tetap menjadi gurunya dalam membawa kesuksesaan yang lebih menarik lagi dari sebelumnya. Harapan itu tampaknya membuat saya harus tetap berada di sini dan terus menjalani kegiatan sepakbola.

Menurut laporan yang di dapatkan oleh Seputar Berita Prediksi,Sebelumnya Arsene pernah menjadi petani dan kini berbagai kegiatan di jalani olehnya dengan kebahagian yang luar biasa. Salah satunya yakni berkuda dan melakukan latihan dengan yang lainnya untuk membuat keadaan badan menjadi lebih segar lagi. Selama berkarier duduk sebagai pembimbing  dari tahun 1984 sudah banyak memberikan banyak kemenangan yang luar biasa hingga saat ini.


Sebelum berada bersama The Gunners, Wenger pernah membela sejumlah raksasa besar yakni As Monaco, Nancy hingga pindah ke sini. Hingga membuahkan hasil yang baik sampai dengan saat ini seperti yang sudah dilansir agen liga.