Jumat, 01 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Torres sebut Atletico semakin di depan

Websiteprediksi.com - Striker andalan Atletico Madrid, Fernando Torres kembali lagi menjadi topik perbincangan hangat untuk berita seputar dunia sepakbola professional.

Saat ini ketika ia mengatakan bahwa pada saat ini ia sangat yakin dan percaya sekali bahwa gol kemenangan yang ia ciptakan sewaktu mereka berhadapan dengan Villareal pada pertandingan kemarin secara tidak langsung sudah membawa mereka selangkah lebih dekat lagi dengan kesempatan mereka untuk kembali ke ajang Liga Champions, di lansir oleh Website Prediksi Liga.

Torres pun disebut-sebut mengakui bahwa ia merasa sangat bangga dan bahagia sekali bisa menciptakan sebuah gol yang pada akhirnya mampu memberikan kemenangan bagi Atletico Madrid, namun ia juga mengakui bahwa laga tersebut sama sekali bukanlah sebuah laga yang mudah bagi pasukan Diego Simeone.

Mantan pemain bintang Liverpool tersebut memang disebut-sebut mampu memanfaatkan peluang dari kesalahan yang diciptakan oleh Eric Bailly pada menit ke 74 jalannya pertandingan  dan akhirnya mampu mendaratkan bole ke gawang lawan dan menjadi satu-satunya gol pada pertandingan yang digelar di El Madrigal tersebut.

Dan dengan kemenangan yang mereka raih tersebut semakin memisahkan jarak mereka antara pemegang posisi kelima klasemen, Valencia dengan jarak tujuh poin. Maka dari itu tidak heran bagi Torres untuk kemudian mengatakan bahwa ia sangat yakin dan percaya sekali bahwa Atletico Madrid nantinya akan mempunyai kans besar untuk bisa ikut dalam kualifikasi turnamen top Eropa berikutnya.

"Sebenarnya pada pertandingan kami tadi kami mempunyai banyak sekali peluang, bahkan penguasaan bola di lapangan hampir semuanya dikendalikan oleh kami. Namun, praktek di lapangan menunjukkan bahwa meskipun kami secara keseluruhan mampu menguasi penguasaan bola kami tidak mampu mendaratkan finishing yang cukup bagus, dan tim lawan menyadari hal tersebut dan mereka merasa sedikit lebih nyaman dan lengah."tutur Torres kepada para reporter media Website PrediksiLiga setelah pertandingan berakhir.

"Pertandingan tersebut benar-benar berjalan dengan begitu sengit, dan sama sekali bukan sebuah pertandingan yang mudah bagi kami dan pertandingan bisa saja berakhir dengan hasil yang berbeda, dan anda tidak bisa mengatakan bahwa pertandingan tersebut berat sebelah."


"Namun, saya benar-benar bangga bisa menciptakan gol yang kemudian membawa kami meraih kemenangan"ujar Torres, di lansir oleh Website Prediksi Liga.