Kamis, 14 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Barcelona Terus Berusaha Untuk Mencapai Kemenangan

Tim Barcelona yang sudah berhasil mendapatkan dua gelar bertahannya disaat itu yang memang tujuan mereka agar bisa sebagus mungkin tampil dimusim sekarang.

Dengan masih berharap agar bisa pertahankan sebanyak dua laga pertndingan berikutnya untuk bisa menuju langsung dalam musim berikutnya, dengan sang pemilik tim Barcelona yang merupakan Josep Maria Bartomeu disaat itu. Tim Barcelona juga berada ditempat terbaiknya demi mencapai kemenangan saat berada dimusim sekarang. Hal ini juga diyakininya agar bisa unggul saat dalam pertandingan di ajang Liga Champion yang memang demi mengalhkan tim Bayern Munich yang dengan skor 5-3 yang bertepatan pada hari rabu pada tanggal 13 bulan Mei ditahun 2015, seperti yang diinformasikan oleh 
Website Prediksi Liga.

Tujuan mereka agar bisa bermain dalam pertandingan final saat tepatnya menuju ke Copa Del Rey yang memang sudah ingin memberikan perlawanan kepada tim Athletic Bilbao yang dalam pertandingan diposisi teratas. Mereka juga akan bermain langsung saat dalam pertandingan tepatnya di La Liga, hal ini agar bisa pertahankan kemenangan yang berada di tim Atletico Madrid yang berada dimusim sekarang. Tujuannya agar bisa bertahan diposisinya tersebut dengan menanti tempatnya Bartomeu. Hal ini juga memang timnya telah mulai menyelesaikan kariernya tersebut agar bisa mendapatkan beberapa gelar bertahannya tersebut, Kabar ini dari Website Prediksi Liga.

Mereka juga puas dengan penampilannya saat berada dimusim pertamanya tersebut, hal ini juga agar mereka bisa bermain dalam pertandingan final saat persaingan berlangsung di Copa Del Rey yang memang menginginkan agar bisa bertanding saat berada di Liga Champions. Mereka bermain sudah sebagus mungkin disaat itu seperti yang dinyatakan oleh Bartomeu. Ini juga merupakan tujuan mereka agar biasa bermain dimusim berikutnya. Barcelona ingin berhasil seperti tim Real Madrid yang akan memberikan perlawanan kepada tim Juventus yang tepatnya pada hari kamis dengan peluang yang mereka miliki dengan skornya 2-1 yang berhasil bertahan dimarkasnya tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Website Prediksi Liga.

Bartomeu juga tidak banyak membincarakan permasalahan yang dialami oleh timnya tersebut dalam laga finalnya tersebut.