Jumat, 15 Mei 2015

Website Prediksi Gratis - Dnipro Menatap Laga Final Melawan Sevilla

websiteprediksi.comDnipro Dnipropetrovsk memberikan kejutan dengan mendapatkan satu tiket ke babak final Liga Eropa musim ini dan akan segera menantang Sevilla diakhir kompetisi Liga Eropa yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Mei mendatang. Dnipro berhasil mendapatkan tiket final tersebut usai menyingkirkan Napoli dengan kemenangan agregat 1-2 pada laga semfinal.

Menjalani laga leg kedua yang berlangsung di Olympic Stadium dihari Jumat(15/5) dinihari tadi, Dnipro berhasil meraih kemenangan 1-0 di kandang sendiri. Pada leg pertama di San Paolo, skuat asuhan Myron Markevych itu sudah meraih hasil imbang 1-1. Jelas dengan laga leg kedua yang bermain dikandang sendiri akan sedikit menguntungkan untuk Dnipro, klub asal Ukraina itu hanya membutuhkan hasil seri tanpa goal untuk lolos ke babak final.

Pada pertandingan di Olympic Stadium, Napoli memang mendominasi pertandingan dan sudah mencatatkan penguasaan bola dilapangan hingga 63 persen dan usaha dalam mencetak goal mereka juga melakukan lebih banyak. Tercatat dalam laporan Website Prediksi Gratis, Napoli sudah melepaskan 19 kali tembakan dengan enam tembakan yang mengarah kegawang, sementara Dnipro sendisi hanya melakukan 10 percoba dengan tujuh diantara on target.

Pertandingan yang baru berjalan sepulih menit, Napoli sudah mendobrak pertahanan lawan dan terus melancarkan serangan mereka. Salah satu nya adalah dimana Gonzalo Higuain memiliki kesempatan untuk memberi keunggulan bagi timnya. Striker Napoli itu langsung berhadapan dengan sang kiper DenysBoyko. Namun tembakannya masih saja digagalkan oleh Kiper asal Ukraina itu. Pada menit ke 28 Higuain kembali memberikan ancaman dengan sundulannya, dengan aksi yang apik dari kiper Dnipro tersebut ancaman tersebut masih berhasil di redahkan dengan baik.

Serangan demi serangan yang diberikan oleh Napoli tentu memberikan banyak tekanan bagi Dnipro dalam perebutan tiket final itu. Akan tetap dengan aksi yang sangat baik mereka mampu mengimbangi serangan dari Partenopei.Dnipro berhasil unggul dahulu pada menit ke 58 dengan goal yang dicipyakan oleh Seleznyov. Gaol tersebut terjadi setelah umpan silang dari Yevhen Konoplyanko disisi kiri dan penyerang 29 tahun itu menyelesaikan tugasnya dengan sundulannya.

Setelah ketinggalan 1-0 atas Dnipro, manager Rafael Benitez memainkan Dries Mertens dan Marek Hamsik untuk menambah daya serangan. Sejumlah kesempatan yang diciptakan oleh skuat Napoli juga terlihat jelas, namun tidak ada satu goalpun yang tercipta. Peluang terakhir untuk menyamakan kedudukan pada injury time juga sangat disayangkan hanya membentus mistar gawang.

Kemenangan ini, Dnipro berhasil lolos ke babak final dengan kemenangan agregat 1-2. Pertandingan Final yang akan berlangsung di Stadion Narodowy pada tanggal 28 Mei mendatang, mereka akan menantang sang juara bertahan Sevilla.