Kamis, 14 Mei 2015

Website Prediksi Liga – Tevez Siap Hadapi Messi Dalam Final Champions

websiteprediksi.com -  Sebagai salah satu penyerang hebat Carlos Tevez yang sudah tidak asing lagi namanya itu percaya bahwa dirinya akan mampu mengimbangi kemampuan yang dimiliki oleh bintang besar LioneI Messi yang dalam waktu dekat ini akan segera dipertemukan dengannya. Waktu seperti ini yang sudah menjadi harapan yang di tunggu olehnya dalam cukup lama.

“Tidak hanya itu pria asal Argentina ini yang pernah menjadi rekan duet maut saat di dalam Piala Dunia sebelumnya percaya bahwa pertandingan ini akan menambahan pengalamannya dalam menjalani persaingan yang cukup sengit nantinya. Sebelumnya di atas debut negara dirinya selalu berusaha keras untuk dapat menjadi seperti yang dimiliki oleh Messi seperti saat ini,”sahutnya kepada Website Prediksi Liga.

Dengan nomor punggung yang sama yakni 10 dan hanya berbeda klub yang dibela itu tidak membuat algojo ini khawatir untuk melakukan perebutan bola di atas lapangan nantinya. Walaupun bertandang di dalam markas lawan nantinya tidak akan membuatnya melepaskan dengan mudah seluruh tekanan yang terjadi dengan mudah untuk dapat menerobos formasi mereka.

Dengan kepercayaan dan dukungan dari sang pelatih membuat andalan ini percaya diri dapat menyelesaikan seluruh kesulitan yang ada di atas lapangan. Di dalam tim Barcelona yang terdapat sejumlah pemain level yang berkualitas itu akan menjadi pertimbangan yang cukup serius juga yang harus di hadapi dan dia membutuhkan seluruh kekompakan dari teman lainnya.

Harapan dalam musim ini jika mereka berhasil merebut kesuksesaan di atas final nantinya maka ini merupakan gelar kedua yang berhasil di dapatkan oleh La Zebra dalam pekan ini. Tidak hanya bersinar di atas puncak klasemen Liga Seri A, tetapi juga menduduki tempat yang cukup luar biasa di dalam Champions ini.

Striker berusia 31 tahun ini pun kini sedang berlatih dengan keras demi untuk dapat menampilkan aksi terbaik yang dimiliki di depan Messi yang merupakan teman satu kota tempat ia berasal saat itu. Ambisi besar itu tentunya mendorong seluruh rekan di dalam klub tersebut juga berusaha keras untuk mendapatkan usaha keras yang sudah di persiapkan mereka selama ini, dilaporkan Website Prediksi Liga.