Selasa, 12 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Peringatan Hari Ibu Versi Ajax

websiteprediksi.com - Hari Ibu internasional baru saja di rayakan oleh seluruh umat manusia di dunia, anda tentu baru merayakan dengan ibu tercinta anda sekalian.

Banyak cara yang bisa di salurkan pada hari spesial untuk ibunda kita, seperti makan bareng keluarga, membebaskan sang ibu dari pekerjaan rumah sehari penuh itu ataupun rekreasi ke suatu tempat kesukaan ibu.

Nah untuk yang satu ini, ada hal unik yang menarik banyak sorotan dunia. Website Prediksi Liga terpancing untuk kesana meliput cara Ajax Amsterdam dalam merayakan hari spesial tersebut kepada wanita yang telah melahirkan mereka.

Tepat pada tanggal 10 Mei di Belanda, Ajax yang akan melakoni laga pekan ke 33 Eredivisie dengan melawan Cambuur Leewuarden. Membuat sebuah perayaan yang sangat menggugah perasaan semua pendukung yang hadir kala itu. Di dalam lapangan, para pemain Amsterdam berjalan keluar dari stadion di damping oleh ibu mereka masing-masing.

 Selain terlihat saling berpegangan tangan, para pemain juga mempersembahkan satu ikat bunga untuk di berikan pada ibunda tercinta. Di barisan paling akhir, Viktor Fischer terlihat memeluk ibunya dengan erat dan sambil berbicara santai.

Pemain muda berusia 20 tahun itu yang sempat hilang dari peredaran akibat cedera jangka panjang, menjadi sosok vital di timnya dengan menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 3-0. Striker muda asal Denmark itu juga sedang menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa menjelang di bukanya bursa transfer musim panas.

Laga di Amsterdam Arena ini juga menjadi pertandingan terakhir bagi sang kapten tim, Niklas Moisander yang telah sepakat terbang ke Italia untuk bergabung dengan Sampdoria mulai musim depan. Hasil tiga point yang berhasil di raih oleh pasukan Frank de Boer ini memastikan timnya bakalan finish sebagai runner up musim ini.

Mereka akan memainkan laga play off Liga Champions pada musim depan. Gelar juara Liga Belanda sudah otomatis jatuh ke tangan PSV Eindhoven yang secara luar biasa telah mengantongi 85 point sejauh ini.

Menurut perhitungan matematis oleh Website Prediksi Liga, tidak ada lagi tim yang bisa menyalip mereka di puncak klasemen hingga musim berakhir.