Kamis, 16 April 2015

Website Prediksi - Cantona Yakin United Bisa Juara Kembali Musim Yang Akan Datang

Website Prediksi  - Salah satu Legenda besar dari Manchester United yakni Eric Cantona memberikan pendapatnya mengenai Manchester United pada musim ini.

Eric Cantiona mengaku sangat  mendukung apapun yang terjadi pada mantan klub nya tersebut, dan Eric Cantona sendiri mengungkap kan bahwa Manchester United harus gagal memperoleh gelar pada musim 2013 – 2014 dan juga musim ini akan tetapi menurut Eric Cantona bahwa hal tersebut menjadi kunci bangkit nya Manchester United di musim depan dikarenakan Eric Canatonna meyakini bahwa Manchester United musim depan akan memeperoleh gelar Liga Inggris kembali.

Eric Cantona juga mengungkap kan bahwa Manchester United pada musimini juga sudah menunjukan permainan mereka yang cukup baik dimana pada awal musim Manchester United harus tampil dengan sangat buruk dimana dari 5 laga awal Manchester United hanya berhasil memperoleh 5 point saja dan hal tersebut yang membuat Manchester United harus tertinggal sangat jauh dari Chelsea yang dari awal musim berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan kemenangan demi kemenangan yang terus Manchester United peroleh pada musim ini diyakini oleh Eric Cantona menjadi langkah awal bagi Mancehster United untuk memperoleh gelar pada musim depan, menurut laporan Website Prediksi.

Manchester United sendiri pada musim ini mulai menunjukan performa terbaiknya dimana pada 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris Manchester United berhasil menyapu bersih  15 Point dimana Manchester United juga mampu mengalahkan tim tim besar Liga Inggris seperti Liverpool, Tottenham dan juga Manchester City.

Manchester United sendiri harus gugur pada perebutan FA Cup pada musim ini setelah kalah dari Arsenal dan yang menjadikan Manchester United seperti saat ini dan Manchester United sendiri memiliki target untuk tetap finish di posisi ke 4 besar Liga Inggris untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions di musim yang akan datang nanti nya.

Manchester United sendiri harus melewat 2 pertandingan penting kembali dimana Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea dan juga Everton di pertandingan Liga Inggris mendatang.


Post by Website Prediksi