Jumat, 15 Mei 2015

Website Prediksi Gratis - Brad Friedel Sudah Memutuskan Untuk Pensiun Akhir Musim Ini

Sudah tidak akan lama lagi Karir Brad friedel di dunia sepakbola akan berakhir. Kiper inti asal Amerika Serikat itu dipastikan akan mengakhiri masa depannya sebagai pesepakbola dunia pada akhir musim ini.

Bersama Liverpool, awal mulanya Karir Friedel bermain di Liga Primer. The Reds mendatangkan pemain berusia 43 tahun itu pada periode 1997, sebelum bergabung dengan tim asuhan Roy Evans Gerard Houllier yang merupakan pelatih Si Merah pada tahun itu, Brad friedelsudah hampir direkrut oleh Newcastle United, Sunderland dan Nottingham Forest tapi akhirnya malah dia kesulitan untuk mendapatkan ijin kerja.

Bermain bersama Liverpool, Karirnya tidak begitu bersinar sehingga dia memutuskan untuk bergabung dengan Blackburn di tahun 2000 dan disana dia meraih kesuksesan serta mengantarkan The Riversiders meraih gelar juara di Piala Liga Inggri pada tahun 2002. Bermain dengan Rovers dalam waktu yang lama hingga delapan musim menjaga tiang gawang di klub tersebut, akhirnya pria 43 tahun itu pindah ke Aston Villa musim 2011. Namun setelah kontraknya habis dia langsung diboyong oleh Tottenham City hingga saat ini.

Pada awalnya bersama Spurs dia telah menjadi kiper inti dari tim tersebut, namun setelah kedatangan Hugo Lloris, pria yang kini berusia 43 tahun itu lebih sering berada dibangki cadangan. Semakin sedikit kesempatan untuk bermain, dimana Tottenham kembali mendatangkan kiper lain untuk melapisi peforma Lloris. Kiper yang didatangkan lagi ke Spurs tidak lain adalah Michel Vorm. Dengan begitu sudah sangat sulit untuk Friedel mendapatkan tempatnya lagi diusia yang sudah tidak muda lagi itu. Hingga sekarang pemain dengan kelahiran di Lakewood itu memutuskan untuk segera gantung sepatu pada saat kontraknya sudah habis diakhir musim ini, seperti yang telah dilaporkan dalam Website Prediksi Gratis.

"Pada awalnya saya sama sekali tidak ada kepikiran untuk pensiun, namun ada dua hal yang membuat saya harus memutuskan hal tersebut. Yang pertama itu adalah kondisi fisik karena usia yang 43 tahun bukanlah usia yang muda lagi bagi pemain sepakbola dan yang kedua adalah kesempatan untuk bermain sudah sangat sedikit dan lebih sering berada dibangku cadangan", kata Friedel dalam situs Website Prediksi Gratis.

"Tidak seperti yang telah dipikirkan orang lain, dimana kami harus bangun pagi dan tinggal mengambil gaji. Kami datang setiap hari untuk melakukan pelatihan , namun jika tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain, itu sama saja. Untuk itu saya memutuskan hal mungkin sudah tepat dan terbaik dengan menggantungkan sepatu pada akhir musim ini", tuturnya.

Dikabarkan setelah mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola dunia, Friedel akan bekerja untuk Fox Sport sebagai analisi dan juga akan memulai belajar untuk masuk dalam bidang menjadi seorang pelatih.