Selasa, 12 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Luis Enrique tidak mau sesumbar bisa kalahkan Bayern

websiteprediksi.com – Berita sepakbola professional kali ini datang dari kubu Bayern Munich. Defender anyar Rafinha disebut-sebut mengungkapkan kepada media bahwa ia sangat paham dan mengetahui bahwa kekuatan sejati Barcelona bukan hanya berasal dari diri seorang Lionel Messi saja, maka dari itu ia memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak terlalu fokus kepada Messi saja sewaktu laga leg-kedua semi-final Liga Champions antara kedua kubu digelar.

Gelandang asal Brazil tersebut kemudian mengemukakan beberapa pendapatnya soal laga melawan Barcelona nantinya dengan menegaskan bahwa mereka akan memberikan semua yang mereka punya pada laga hidup dan mati nantinya. Rafinha mengatakan bahwa kubu Bayern benar-benar harus mengambil sebuah resiko disaat mereka menghadapi pasukan Luis Enrique nantinya dengan tampil percaya diri dan yakin bisa memenangkan leg kedua nantinya.

Seperti dilansir dari Website Prediksi Liga – wajar bahwa keseluruhan kubu Bayern Munich harus lebih ekstra terhadap Messi, dikarenakan Messi-lah yang meluluh-lantakkan mereka dengan menyumbangkan dua gol luar biasa sebelum akhirnya ditutup dengan gol penalti dary Neymar Jr.
Walaupun demikian, Rafinha tetap paham dan menegaskan bahwa kekuatan sebenarnya dari Barcelona bukan hanya bertumpu di diri striker asal Argentina tersebut namun Barcelona memang adalah sebuah tim yang sangat kuat sekali secara keseluruhannya. Dan pertandingan nantinya akan berjalan dengan sangat berbahaya sekali bagi kubu Bayern apabila mereka hanya mempusatkan perhatian mereka kepada Lionel Messi seorang saja.

"Semua orang tentu saja tahu dan mengetahui apa saja yang bisa dilakukan oleh seorang Lionel Messi. Dan hal tersebut adalah sebuah hal yang sangat wajar saja apabila anda menyaksikan laga leg pertama kami dengan mereka. Dan tentu saja kami juga berharap bisa menghentikan aksi Messi nantinya. Namun, pemain seperti Messi bukan hanya menjadi ancaman bagi kami. Barcelona adalah sebuah klub yang sangat disegani bukan hanya karena Lionel Messi seorang diri saja, mereka juga mempunyai Luis Suarez dan juga Neymar Jr." tutur Rafinha kepada para reporter ketika menggelar konferensi pers.

"Laga sebelumnya kami mampu bermain dengan cukup baik sampai dengan menit ke-77 jalannya pertandingan. Namun setelah itu kami melakukan sedikit kesalahan dan kami harus membayar mahal untuk itu." Sebut Rafinha seperti dilansir dari Website Prediksi Liga.