Jumat, 19 Juni 2015

Falcao Resmi Bergabung Dengan Chelsea



Isu – isu dari pemain depan Manchester United, yakni Radamel Falcao akhirnya terjawab sudah.Pemain yang berusia 29 tahun ini akhirnya telah resmi untuk mengganti seragam dari Setan Merah ke The Blues Chelsea. Kini Radamel Falcao diberikan kesempatan olehJose Mourinho untuk menjadi pemain depan Chelsea untuk digandeng dengan Diego Costa. Chelsea mendapatkan pemain dari Kolombia ini hanya dengan status pinjaman selama 1 musim. Kini rasa penasaran dari semua pihak tentang masa dari dari Radamel Falcao telah terjawab dengan jelas.

Di skuad Setan Merah, mantan pemain dari Atletico Madrid ini kurang bisa mengembangkan permainanya. Dalam 1 musim ini, Falcao hanya mampu menyumbangkan 4 gol saja untuk klub asuhan Louis Van Gaal. Kini banyak yang berharap bahwa Falcao bisa kembali mendapatkan kemampuan terbaiknya di skuad Jose Mourinho. Belum lagi di skuad Chelsea juga mempunyai mantan rekan duetnya di lini depan pada saat menjadi pemain dari Atletico Madrid, yakni Diego Costa.

Dengan pertemuannya kembali dengan mantan rekan duetnya di Atletico Madrid dulu, Falcao pastinya diharapkan bisa kembali tajam dan menjadi kunci utama di lini depan Eden Hazard dan kawan – kawan. Apa bila membandingkan produktivitas pemain yang bernama lengkap Radamel Falcao García Zárate pada saat di Atletico Madrid dan di Manchester United, perbandingannya sangatlah jauh seperti yang tercatat di dalam seputar berita prediksi.

Pada saat di Atletico Madrid, Falcao sempat mengabdi selama 2 tahun dan memdapatkan kesempatan untuk bermain dengan 68 kali. Dalam penampilannya sebanyak 68 kali pertandingan, Falcao berhasil mencetak 52 gol untuk rival sekota Real Madrid tersebut. Sedangkan di Manchester United Falcao diberikan kesempatan 26 kali bertanding, dirinya hanya berhasil mencetak 4 gol saja.

Perbandingan yang sangat jauh tertera pada penampilan dari Radamel Falcao pada saat di Atletico Madrid dan Manchester United. Kini dirinya telah resmi menjadi pemain dari Chelsea. Yang pastinya seluruh skuad dari Chelsea sangat berharap banyak kepada Falcao agar bisa kembali menuntaskan masa – masa puasa golnya ke dalam gawang lawan. Ditambah lagi dengan Falcao akan bertemu dengan rekan duetnya di Atletico Madrid, yakni Diego Costa, seperti yang dilansir oleh Website Prediksi.