Minggu, 17 Mei 2015

Berita Bola – Spurs Tolak Tawaran dari United

Beberapa waktu lalu United disanterkan dengan luas bahwa sudah mempersiapkan dana dengan cukup besar untuk mendatangkan pemain handal Harry Kane yang menjadi incaran mereka dalam waktu yang cukup lama . kini jawaban sudah berhasil di terima olehnya dengan seluruh penolakan dari tim tersebut.

Tampaknya Spurs berusaha cukup keras untuk mempertahankan anak didiknya itu agar tidak ingin mengulangi kesalahan kembali. Seperti saat kehilangan Gareth bale dimana pada waktu itu dilepaskan kepada Madrid hingga kesulitan yang terjadi cukup sulit dari biasanya. Maka dengan itu kami akan berusaha keras untuk mempertahankan seluruh andalan besar yang sudah berhasil menyumbangkan aksi terbaik yang dimiliki selama berada di sini.

Pihak dari The Lily Whites  tersebut memilih untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama kembali, demi untuk tetap membawa agar klub ini lebih bersinar kembali. Menempati posisi keenam dengan kesulitan yang terjadi kini tampaknya menjadi pengalaman yang cukup serius untuk sang pengasiuh demi menjaga agar pertahanan mereka tetap kuat.

Seperti yang di lansir oleh Website Prediksi, bahwa pria berusia 21 tahun tersebut banyak memberikan kontribusi terbaik yang dimiliki olehnya dalam sepanjang musim saat ini. walaupun sempat mengalami ancaman yang cukup berat. Kane mengatasinya dengan tetap tenang dan bersama teman lainnya mampu menempel ketat musuh berat seperti Liverpool dan Manchester United.

Walaupun sulit untuk mengejar kembali poin yang sempat tertunda dalam waktu yang lama ini akan membuat kami berusaha bangkit kembali dari terpurukan yang sudah terjadi. Menurut Master Poker Terpercaya, untuk mendapatkan andalan ini United ingin menyempurnakan strategi yang sudah di persiapkan oleh mereka untuk menjadi rekan duet bersama dengan Wayne Rooney, Robin Van Persie dan Radamel Falcao.


Dari catatan bagus yang terkumpul dari perjalanan karier sang algojo tersebut dia sudah berhasil menyumbangkan 30 gol dari 47 pertandingan yang di jalani olehnya selama ini. bahkan dia juga mendapatkan penghargaan PFA yang harus bersaingan dengan sederat bintang kelas dunia,dilaporkan oleh Seputar Berita Prediksi.