Sabtu, 17 Oktober 2015

Website Prediksi Bola Hari Ini - Martial Berikan Kesan Bagus

Salah satu punggawa Manchester United, Anthony Martial berhasil memberikan kesanan bagus di awal musim ini. Dengan penampilannya bagus sewaktu di lapangan hijau dinilai bersifat tidak hanya beberapa saat saja.

Martial langsung unjuk gigi bersama klubnya yang dijuluki The Red Devils. Terbukti pencapaiannya itu adalah berhasil membobol gawang lawan sebanyak 3 kali serta melakukan assist 1 kali dalam total keseluruhan 4 laganya di komeptisi Premier League.

Sejak bergabung dengan MU pada musim panas kemarin, pemain yang berusia 19 tahun itu langsung mencetak gol ke gawang Liverpool. Pada pertandingan selanjutnya, performa bagus itu dilanjutkan dengan membobol gawang Southampton sebanyak 2 kali lagi.

Website Prediksi Bola Hari Ini mencatatkan bahwa satu kali assist dibuat sewaktu Setan Merah berhadapan dengan Sunderland. Namun, penampilan apiknya terhenti waktu klubnya dikalahkan oleh pesaing berat kompetisi Liga Inggris yaitu Arsenal.

Awal yang bagus dari pemain yang berusia dini ini membuat mantan penyerang MU yang bernama Andy Cole menjadi terkesan. Apalagi Martial yang masih terhitung muda sekali dan berkelahiran asal Prancis tersebut didatangkan dengan harga yang sangat mahal harganya yaitu sekitar 58 juta pounds.

Tentu saja semua pihak sempat ragu akan pengambilan keputusan seperti itu. Tapi saat ini, Cole sudah yakin serta percaya bahwa Martial masih mampu mempertahankan performa apiknya itu. Semuanya terbukti dari keberhasilan mengubah permainan di dalam suatu tim.

"Saya tertarik dengannya. Jujur saja kalau waktu sebelumnya, saya sempat ragu bahwa dengan harga yang sangat mahal, dia didatangkan ke Old Trafford. Saya sempat memperhatikannya di waktu berhadapan dengan Arsenal pada musim lalu. Namun dengan kedatangannya ke sini sudah membuat saya terkesan," ungkap Cole kepada Website Prediksi Bola.

"Dia memiliki kelincahan serta kecepatan dalam mengiring bola. Di zaman sekarang, sangat penting sekali kecepatan. Itu sangat bagus terdapat di dalam dirinya. Martial adalah seorang pemain yang hebat dan berhasil mencatatkan awal yang bagus. Di sini adalah tempat yang cocok baginya," sambungnya.

"Bahkan dia mampu menyesuaikan tubuhnya dengan bagus. Hanya saja, dia sedikit rapuh. Dengan memiliki kaki yang lincah dan siap untuk berlari mengalahkan lawannya. Dengan mencetak gol yang bagus oleh kualitas tersendirinya menjadikannya seorang pemain muda yang bagus di masa mendatang. Saya sangat yakin kalau performanya itu dapat dipertahankan bukan hanya dalam waktu sesaat saja," tutupnya seperti dilansir Website Prediksi Bola Terpercaya.