Kamis, 15 Oktober 2015

Website Prediksi Bola - Klopp Butuh Waktu Beradaptasi

Juergen Klopp saat ini sudah berlabuh ke klub barunya Liverpool. Di Anfiel mantan pelatih Borrusia Dortmund itu diharapkan mampu mendongkrak performa skuadnya yang tengah anjlok dengan beberapa racikannya yang ampuh agar dapat bersaing kembali dengan tim lainnya di kompetisi Premier League musim ini. Namun, dirinya diprediksikan membutuhkan sedikit waktu agar bisa beradaptasi dengan para punggawa barunya.

Website Prediksi Bola memberitakan bahwa pria yang saat ini berusia 48 tahun itu masih harus menghadapi beberapa klub besar di laga perdananya. Perjalanannya dinilai tidak akan berjalan mudah. Di akhir pekan ini, The Reds akan menghadapi Tottenham Hotspur yang tengah dalam performa bagus sekali. Bahkan hingga berbagai perusahaan rumah taruhan online menunggulkan tim tuan rumah yang akan meraih kemenangan di stadion White Hart Lane. Hal tersebut dikarenakan di laga terakhirnya mampu bermain imbang dengan AS Monaco dan Swansea. Namun yang paling mengejutkan adalah berhasil mengalahkan tim kuat seperti Manchester City dengan hasil akhir 4-1. 

Website Prediksi mengabarkan kalau Klopp akan membawa skuadnya ke kancah Liga Europa untuk menghadapi Rubin Kazan di minggu depan. Setelah itu, mereka harus berhadapan dengan Southampton yang juga sedang naik daun. Soton dinilai demikian dikarenakan belum sekalipun terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya. Itu juga termasuk sewaktu di Stamford Bridge yang berhasil menghajar tim tuan rumah Chelsea dengan hasil akhir 3-1.

Selanjutnya, manajer yang berasal dari Jerman harus mempersiapkan skuadnya untuk kedatangan Bournemouth ke Anfield di akhir Oktober nanti untuk mengikuti kompetisi babak 16 besar Piala Liga Inggris. Namun perjalannya beratnya masih belum selesai. Sebabnya The Reds harus bertandang ke markas Chelsea tepatnya stadion Stamford Bridge.

Dalam 6 pelatih terakhir klub yang dijuluki "The Anfield Gank" hanya mampu melahirkan 2 pelatih yang paling sukses. Pria tersebut adalah Houllier yang berhasil membawa Liverpool meraih gelar Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris 2 kali dan Piala EUFA. Sedangkan manajer Benitez membawakan gelar Piala FA, Liga Champions, Community Shield serta Piala Super Eropa. Tapi bagaimanakah dengan Klopp? Apakah mampu untuk lebih sukses dari kedua pelatih tersebut? Itulah yang tengah ramai dibicarakan oleh para media Website Prediksi Bola Hari Ini.