Selasa, 13 Oktober 2015

Website Prediksi Bola - Roma Siap Boyong Sakho

Pada akhir belakangan ini, beberapa media memberikan pernyataan yang berisikan bahwa klub asal negara Italia yakni AS Roma sudah mempersiapkan tawaran dengan kubu Liverpool.

Pemain yang direncanakan agar bisa dibawa pulang ke Roma adalah Mamadou Sakho. Di awal tahun depan ini, dinilai adalah waktu yang tepat untuk mengabulkan keinginan tersebut.

Klub yang dijuluki Giallorossi tersebut tengah mengalami kesulitan dengan berbagai macam masalah yang mengenai punggawanya yang berada di posisi bagian belakang.

Leandro Castan dikabarkan mengalami cedera pada otaknya. Dengan demikian, keseimbangan pada bagian pertahanan tentunya tidak akan bagus serta teratur.

Website Prediksi Bola mengabarkan bahwa hal tersebut adalah benar sekali. Itulah sebabnya Roma menginginkan punggawa The Reds dapat menggantikan posisi pemain lainnya yang sedang cedera.

Roma juga menambahkan tepatnya di minggu lalu, mereka sudah meliriknya dan juga mengakui bahwa kondisi ataupun performa si pemain sewaktu berada di lapangan hijau diibaratkan 'Singa Dalam Kurungan' di markas Anfield.

Website Prediksi juga menambahkan kalau kubu Roma mengakui kalau harga banderol Sakho tidaklah murah. Pemain yang saat ini berusia 25 tahun tersebut baru saja mencapai kata sepakat dengan kontrak kerjanya bersama klub yang dijuluki The Reds dengan durasi 5 tahun.

Website Prediksi Bola Gratis melansir bahwa adanya kemungkinan nilai transfer Sakho diperkirakan berada dalam kisaaran 18 juta pounds.