Selasa, 05 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Ancelotti Akui Barcelona Tim Papan Atas

Websiteprediksi.com - Manajer anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti kembali lagi menyebut Barcelona sebagai sebuah tim sepakbola professional yang sangat 'cerdas' setelah menyaksikan tim rivalnya tersebut tampil dengan sangat gemilang dalam pesta gol 8-0 dengan menghabisi Cordoba pada laga hari Sabtu kemarin, sementara itu tim nya sendiri harus bertanding dengan susah payah dan hanya sanggup memenangkan laga melawan Sevilla dengan skor 3-2.

Manajer asal Italia itu sejatinya mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sama sekali tidak begitu kaget dan terkejut ketika melihat Barcelona mampu menghabisi Cordoba dengan begitu meyakinkan, namun ia juga waspada dan sadar bahwa kemenangan yang mereka raih dari Sevilla itu begitu vital dan penting menjelang berakhirnya musim kompetisi kali ini, menurut laporan Website Prediksi Liga.

Setelah aksi luar biasa yang ditunjukkan oleh Luis Suarez, Lionel Messi dan juga Neymar tersebut ketika melawan Cordoba, Real Madrid juga tidak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo mampu menciptakan hat-trick yang akhirnya mampu membungkam pasukan Unai Emery tersebut.

"Jadi begini saya katakan kepada anda, Barcelona itu benar-benar sebuah tim yang sangat luar biasa sekali, mereka sangat cerdas dan brilian sekali. Apabila anda melihat laga mereka melawan Cordoba barusan anda juga pasti akan mempunyai satu pendapat yang sama dengan diri saya." Sebut Ancelotti kepada Website Prediksi Liga ketika diwawancarai perihal kemenangan Barcelona tersebut.

"Striker mereka  benar-benar tampil begitu dominan. Mereka mampu bermain dengan begitu efektif sekali pada laga tersebut, bisa saja tim lawan yang ceroboh namun anda tidak akan membantah bahwa Sisi serang Barcelona begitu luar biasa sekali apabila mereka sanggup melakoni pesta gol seperti demikian. Tentu saja tidak heran mereka bisa mencetak begitu banyak gol." Ujarnya lagi.

Selain itu Ancelotti juga mengungkapkan pendapatnya perihal kemenangan yang mereka raih dengan cukup 'sulit' dari Sevilla di waktu yang bersamaan.


"Pertandingan kami benar-benar berjalan dengan tidak mudah. Kemenangan tersebut benar-benar kami raih dengan susah payah. Dan walaupun pertandingan berjalan dengan cukup berat bagi kami, kami sangat puas dan senang bisa keluar sebagai pemenang." Tutur Ancelotti kepada Website Prediksi Liga.