Sabtu, 02 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Barta Yakin Barca Bisa Menang Dari Bayern

Websiteprediksi.com - Pemain bertahan Barcelona, Marc Bartra kembali menjadi bahan perbincangan untuk berita seputar dunia sepakbola professional saat ini ketika ia mengungkapkan kepada publik harapan dan keinginannya untuk Barcelona kedepannya.

Bartra dengan optimis dan percaya diri mengaku bahwa sejarah tidak akan terulang lagi dengan sendirinya ketika Barcelona berhadapan sekali lagi dengan Bayern Munich di kesempatan berikutnya. Bartra percaya bahwa Barcelona tidak akan kalah lagi apabila kedua tim bertanding kembali, Website Prediksi Liga.

Bartra memang mengakui bahwa sebenarnya Barcelona benar-benar merasa terpukul sewaktu harus menerima pil pahit kekalahan sewaktu mereka bertanding dengan Bayern Munich 2 tahun yang lalu, namun ia percaya bahwa mereka tidak akan kalah lagi apabila bertanding melawan Bayern lagi nantinya.

Pasukan Catalan tersebut memang pernah dibantai dengan menyakitkan oleh Pasukan Bavarian dengan skor 7-0 sewaktu mereka bertanding 2 tahun yang lalu di stadion yang sama, dan mereka akan segera melakoni laga balas dendam pada bulan mei ini.

Dan di kesempatan untuk melakukan aksi balas dendam mereka dengan laga melawan Bayern Munich, Messi dan kawan-kawan juga akan dipertemukan kembali dengan mantan manajer mereka, Pep Guardiola sejak ia meninggalkan Barcelona di tahun 2012 yang lalu.

Terlebih lagi menurut Website Prediksi Liga, Barcelona memang diyakini oleh publik mampu menjadi tim favorit dalam laga melawan Bayern Munich nantinya dikarenakan Barcelona sedang berada dalam performa terbaik mereka, baik dari segi fisik maupun mental pemain.

Sementara itu Bayern masih dalam kondisi berduka setelah mereka harus kalah dari Borrusia Dortmund beberapa saat yang lalu dan parahnya lagi pemain kunci mereka yaitu Arjen Robben dan Robert Lewandowski harus mengalami cedera dan kemungkinan besar tidak akan bisa ikut bergabung dalam laga melawan Barcelona nantinya.

"Barcelona sedang dalam performa terbaik mereka, mereka telah menunjukkan hasil yang sangat positif sekali pada musim kompetisi kali ini. Sedangkan posisi dan situasi kami benar-benar sangat berbeda dengan mereka."tuturnya kepada para reporter.

"Beberapa pemain kami bahkan sedang mengalami cedera, kami sedang tidak berada dalam kondisi fisik yang cukup prima, dan ketika waktu untuk bertanding sudah tiba, anda hanya bisa berharap segala sesuatu tidak berjalan dengan buruk," tutur Pep, dikutip oleh Website Prediksi Liga.