Minggu, 12 April 2015

Berita Liga Spanyol - Espanyol Membuat Villarreal Tidak Berdaya

Kenapa dikatakan bahwa permainan Villarreal kali ini akan tidak berdaya melawan Espanyol. Karena memang tampak bahwa permainan dari Villarreal lagi tidak bagus sekali dan mereka tidak seperti dahulu yang bermain mempercayai rekan kerjannya dan malahan bermain tambah egois yang ada makanya mereka tidak bisa bermain bagus.

Sedangkan permainan Espanyol pelan-pelan bangkita dari permainan egoisnya dan mencoba untuk bermain mempercayakan rekan kerja supaya pada pertandingan yang ada mereka bisa mendapatkan kemenangannya.

Sehingga pada pertandingan babak pertama dimulai tampak sekali bahwa permainan dari permainan Espanyol yang mereka dengan bentuk rekan kerja samanya sangat bagus sekali. Membuat hanya pada menit ke 10 saja permainan mereka sudah bisa memulai menekan permainan dari Villarreal pastinya.
Membuat karena penekanan dari permainan Espanyol yang luar biasa dalam penyerangan membuat pada menit ke 24 akhirnya Espanyol bisa mendapatkan goal pertama mereka dengan tendangan dari pemain yang bernama Felipe Caicedo – Situs Sbobet Terpercaya.

Lalu pada menit ke 35 permainan dari Espanyol hampir saja bisa mendapatkan goal kedua mereka tetapi masih bisa dihadang oleh permainan pemain belakang dari Villarreal yang bernama Tomas Pina meskipun mendapatkan kartu kuning tetapi tidak jadi membuat permainan Espanyol mendapatkan goal kedua mereka.
Menjadikan pertandingan babak pertama berakhir score tampak dipimpin oleh Espanyol dengan score 1-0 melawan Villarreal – Bandar Berita Terlengkap. Lalu dipertandingan babak kedua kembali dilanjutkan tampak permainan Espanyol yang sangat serius tetap pada penyerangan mereka.


Membuat dimenit ke 68 kembali akhirnya mereka bisa mendapatkan goal kedua mereka lagi dengan pemain yang membuat goal adalah pemain yang bernama Felipe Caicedo yang tadi membuat goal pertama untuk Espanyol sekarang pemain itu memberikan goal kedua untuk Espanyol. Sehingga tampak permainan Esapanyol yang semakin percaya diri sehingga membuat dimenit ke 79 kembali pemain dari Espanyol yang membuat goal ketiga adalah pemain yang bernama Victor Sanchez Mata. Menjadikan pertandingan babak kedua berakhir pemenangnya sudah dipastikan bahwa Espanyol Menang dengan score 3-0 melawan Villarreal pastinya – Situs Bola Tangkas 777.