Selasa, 21 April 2015

Website Prediksi - Ancelotti Tak Bisa Pastikan Cedera Bale Dan Modric

Website Prediksi - Sang pelatih dari Real Madrid, Carlo Ancelotti belum lama ini menyatakan bahwa dirinya tak bisa memastikan soal cedera yang dialami dua pemain intinya, yakni Luka Modric dan juga Gareth Bale. Keduanya memang mengalami cedera pada saat melawan Malaga. Namun Ancelotti tak bisa memastikan sampai berapa lama kedua eks pemain Tottenham Hotspur ini harus absen.

Dalam laga melawan Malaga yang digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu silam, Madrid sudah harus kehilangan Gareth Bale saat laga baru dimulai empat menit. Pemain timnas Wales itu harus kemudian digantikan oleh Javie Chicharito Hernandez.

Memasuki babak kedua, kali ini giliran Modrid yang mendapatkan cedera. Gelandang timnas Kroasia itu terlihat menahan sakit di daerah lutut kanannya akibat bertabrakan dengan Recio. Modric akhirnya harus ditarik keluar pada menit ke 76.

Kondisi kedua pemain penting di skuat Carlo Ancelotti ini membuat dirinya merasa khawatir. Apalagi mereka sudah harus bermain di laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu nanti.

Usai laga melawan Malaga, memang Carlos memastikan Bale dan Modric mengalamia cedera, namun kondisi keduanya memang harus dipastikan lagi melalui pemeriksaan lebih lanjut untuk bisa mengetahui seberapa parahnya cedera kedua pemain itu.

"Luka Modric mengalami sedikit masalah dengan lututnya, sementara Bale mengalami masalah dengan otot betisnya. Kami akan memeriksa kedua pemain ini dalam waktu beberapa hari ke depan.", ujar Ancelotti kepada Website Prediksi.

"Mereka tak sepenuhnya harus absen untuk Rabu nanti. Kami akan mencoba melakukan tes dan kemudian kami akan memberikan keputusan.", lanjutnya.

Jika Bale dan juga Modrid harus absen untuk hari Rabu nanti saat melawan Atletico Madrid, maka itu bisa membuat kerugian bagi Real Madrid mengingat kedua pemain ini merupakan pemain yang sangat penting bagi Carlo. Real Madrid butuh memainkan kekuatan penuhnya untuk bisa merebut tiket semi final setelah hanya bermain imbang di leg pertama dengan skor 0-0.

"Rasa kepercayaan saya tak akan berakhir andai mereka main atau pun tidak, ini soal kenyataan bahwa kami memang punya peluang besar untuk bermain di kandang sendiri dan kami akan bermain dengan yang terbaik dengan atau tanpa Gareth Bale. Kami akan memberikan semuanya yang kami bisa untuk mencapai babak berikutnya.", jelas Carlos untuk Website Prediksi.