Minggu, 19 April 2015

Website Prediksi - Paris FC Menang Dengan Score 2-1 Melawan Chambly

Bisa dikatakan bahwa pertandingan tersebut adalah permainan balas dendam. Karena pada pertandingan sebelumnya permainan dari kedua team itu sudah pernah bermain pernah bertemu dan pemenangnya pada pertandingan sebelumnya adalah Chambly dengan score yang telak.

Sehingga pada pertandingan tersebut permainan dari Paris FC harus bisa membuat permainan yang sangat bagus supaya mereka bisa mendapatkan kemenangan mereka. Kalau tidak maka permainan dari Paris FC akan kembali seperti sebelumnya yang ada.

Membuat pada pertandingan babak pertama yang dimulai tampak sekali bahwa permainan dari Paris FC sangat bersemangat sekali pada penyerangan dan membuat penekanan yang sangat ketat kepada Chambly hanya pada menit ke 10 saja permainan dari Chambly sekarang sudah tidak berkutik dan hanya bisa bermain permainan pertahanan saja.

Sehingga membuat permainan dari Paris FC yang terus menyerang tanpa ada hentinya menjadikan mereka berhasil bisa membuat goal pertama mereka dimenit ke 30 dengan cara bermain kerja sama team yang sangat solid lalu memberikan bola kepada pemain yang telah menunggu didepan gawang yang adalah pemain bernama Christian Kinkela – Website Prediksi. Sehingga dengan tendangan dari pemain itu maka terjadilah goal pertama untuk Paris FC.

Menjadikan pertandingan babak pertama berakhir yang masih memimpin keadaan adalah Paris FC dengan score 1-0 melawan Chambly yang masih bermain permainan pertahanannya. Setelah itu pertandingan babak kedua kembali dilanjutkan dan malahan permainan dari Chambly mulai panas dan membuat goal pertama mereka dengan penekanan yang ketat kepada Paris FC yang membuat pemain dari FC membuat kesalahan dan memberikan bonus pinalti kepada Chambly.


Sehingga pemain dari Chambly yang bernama Fabien Raddas membuat dengan tendangan eksekusinya menjadi seri 1-1 untuk saat ini  - Website Prediksi. Setelah itu sampai pada pertandingan babak kedua yang akan berakhir malahan permainan Paris FC mendapatkan kemenagan mereka dengan bagus sekali dengan tendangan dari pemain yang membuat goal adalah pemain yang bernama Herve Lybohy. Menjadikan pertandingan babak kedua berakhir sudah dipastikan bahwa pemenangnya adalah Paris FC dengan score 2-1 melawan Chambly – Website Prediksi.