Sabtu, 25 April 2015

Website Prediksi - Pep Sebut Barcelona Jauh Lebih Kuat Dari Bayern

Manajer anyar Bayern Munich, Pep Guardiola kembali lagi menjadi topik utama untuk berita seputar dunia sepakbola professional saat ini setelah ia melabel Barcelona sebagai klub 'terkuat' setelah kedua tim pada akhirnya dipasangkan untuk bertanding pada laga semi-final liga Champions yang akan datang, dari hasil laporan Website Prediksi.

Mantan manajer Blaugrana tersebut kemudian mengutarakan pendapatnya kepada publik bahwa ia sangat menanti-nantikan momen untuk bisa bertanding dengan mantan klub nya tersebut meskipun ia merasa bahwa hal tersebut akan menjadi sangat sulit sekali, Barcelona adalah klub yang sangat sulit sekali untuk dikalahkan.

Dan tentu saja bukan tanpa alasan Pep berkata demikian, karena ia merupakan orang yang bertanggung jawab dalam membawa Blaugrana meraih begitu banyak sekali trofi dan titel juara pada musim kompetisi yang berkisar dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2012 sampai pada akhirnya dia mengambil satu tahun istirahat dari dunia sepakbola professional.

Kemudian mereka akan dipertemukan kembali, dan laga semi-final liga Champions yang akan datang nantinya merupakan kedatangan pertama kali Pep ke Camp Nou setelah ia meninggalkan Blaugrana dan sang manajer yang kini sudah berusia 44 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sangat menghortmati Barcelona, klub yang pernah ia asuh tersebut.

"Jadi begini saya katakan kepada anda, tentu saja apabila anda bertanya kepada saya, Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini, bukan serta-merta dikarenakan saya pernah menjabat sebagai seorang manajer disana, namun karena mereka benar-benar mempunyai sebuah kualitas untuk menjadi juara."

"Saya benar-benar menikmati waktu dan juga kesuksesan saya disana sebelumnya, namun untuk saat ini saya katakan bahwa saya sangat menikmati waktu saya di Bayern. Ini hal yang wajar bagi saya, Barcelona adalah klub yang solid." Sebut manajer asal Spanyol tersebut untuk Website Prediksi.

"Saya sangat bersyukur sekali bisa mendapatkan sebuah kesempatan untuk bisa kembali ke Barcelona bersama-sama dengan Bayern. Ini adalah sebuah hal yang sangat istimewa sekali. Kami benar-benar harus mengerahkan seluruh pasukan kami dan percayalah kepada saya bahwa Barcelona itu adalah tim yang paling kuat di muka bumi ini." Sambung Pep.

Selain itu Pep juga tidak lupa memuji manajer yang berada di balik Barcelona pada saat ini.

"Saya sangat bahagia untuk Luis. Dia adalah seorang manajer yang sangat hebat sekali dan dia adalah seorang pria yang baik." Imbuhnya seperti di lansir Website Prediksi.