Kamis, 30 April 2015

Website Prediksi Liga - Luis Sebut Barcelona Bisa Lebih Baik Lagi

Websiteprediksi.com - Berita sepakbola professional dunia kini datang dari Barcelona, meskipun diberitakan dengan mantap mampu menghabisi Getafe dengan skor meyakinkan 6-0.

Dan kemudian mengantarkan Barcelona pada puncak klasemen dengan perolehan 3 poin penuh, sang manajer mengatakan bahwa tim seharusnya bisa lebih berkembang lagi dan menunjukkan hasil yang jauh lebih positif baik dari segi fisik maupun mental.

Sang manajer, Luis Enrique mengungkapkan kepada publik bahwa ia sejatinya percaya bahwa klub asuhannya saat ini bisa jauh lebih baik dari hasil yang sudah 'luar biasa' tersebut sewaktu mereka menghabisi Getafe. Seperti merasa tidak puas, sang manajer bersikukuh bahwa Barcelona bisa jauh lebih baik dari hasil tersebut.

Dan menurut Website Prediksi Liga, dengan kemenangan yang mereka raih dari Getafe tersebut kemudian memposisikan Barcelona pada puncak klasemen dengan jarak 5 poin dari rival mereka, Real Madrid yang baru akan melakoni laga mereka dengan klub Almeria pada hari Rabu ini.

Barcelona menang meyakinkan dengan skor 6-0, siapa siapa saja yang menyumbangkan gol tersebut? Gol tersebut tidak lain disumbangkan oleh sang striker andalan Lionel Messi dan juga Luis Suarez dengan masing-masing dua gol dari kedua pemain tersebut, serta masing-masing sebuah gol dari Neymar dan juga Xavi. Barcelona benar-benar 'pesta gol' pada laga melawan Getafe tersebut. Namun, sang manajer sepertinya memang belum puas akan hasil tersebut.

"Jadi begini saya katakan kepada anda, ketika tim anda bermain dengan begitu efektif dan nyaris sempurna, tim lawan akan merasa sangat kewalahan sekali ketika mereka berhadapan dengan anda, itulah hal yang terjadi di pertandingan kami barusan. Pertandingan tersebut sebenarnya cukup sulit bagi kami, namun kami sudah bisa menebak jalannya pertandingan ketika babak pertama berakhir." Tuturnya kepada Website Prediksi Liga.

"Namun, anda jangan salah. Terkait performa kami yang begitu luar biasa kemarin, saya yakin anda akan satu pendapat dengan saya ketika anda melihat performa tim kami dari segi fisik. Pertandinga kemarin bisa saja berjalan dengan jauh lebih baik lagi apabila kami bisa mengatur strategi kami dengan lebih baik. Namun, ini kali pertama saya melihat begitu banyak gol terjadi setelah sekian lama."

"Selalu ada ruang untuk berkembang, tentu saja" tutur Luis lagi.