Jumat, 24 April 2015

Website Prediksi - Simeone Tetap Bangga Walaupun Tersingkir Di Liga Champions

Website Prediksi - Meskipun meraih kekalahan dan akhirnya tersingkir dari Liga Champions musim ini. Manager Diego Simeone menyatakan dirinya akan tetap bangga dengan anak-anak asuhannya.

Menurutnya pertandingan itu memberikan banyak pengalaman yang sangat berharga walaupun menelan kekalahan dari rival sekotanya itu. Atletico Madrid dinilai telah bermain dengan sangat baik dan mampu mempertahanan penampilan yang bagus.

"Ya jika dikatakan ada sedikit rasa menyesal dan kecewa itu pasti ada. Kalah dibabak perempatfinal kompetisi yang besar pasti akan mengundang rasa yang kecewa. Tapi meskipun kami kalah saya sangat bangga dan senang melihat peforma anak-anak pada pertandingan tersebut. Mereka bertarung dengan sekuat tenaga dan berusaha untuk tidak memberikan angka kepada Real Madrid yang menjadi tuan rumah dalam laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions", Kata Simeone kepada Website Prediksi.

"Kami bermain dengan sangat baik dan tidak ada kesalahan yang dilakukan. Para pemain berusaha dengan keras dan terus bertarung dengan kekuatan mereka, walaupun akhirnya kami kalah. Tapi sama sekali tidak ada perasaan yang negatif, malahan saya merasa bangga karena mereka sudah ingin berusaha", tambahnya.

Pada laga derby Madrid yang kedelapan kali musim ini, Atletico Madrid akhirnya menyerah dengan kekalahan tipis 1-0. Pertandingan leg kedua babak perempafinal yang dilangsungkan di Santiaogo Bernabeu pada hari Kamis(23/4) dinihari memastikan Real Madrid lolos ke babak semifinal karena kemenangan agregat 1-0. Sebelumnya pada pertemuan pertama mereka telah bermain seri sama mata.

Meskipun kalah dalam mendominasi pertandingan dan sangat sedikit memanfaatkan peluang, sebenarnya pertandingan tersebut sudah sangat menyulitkan Real Madrid. Bisa dilihat dari goal yang terjadi itu, goal EL Real tercipta pada dua menit sebelum waktu normal dan dicetak oleh Javier Hernandez. Goal tersebut terjadi dikarenakan Atletico bermain dengan 10 pemain pada menit ke 78 setelah Arda Turan diusir keluar lapangan akibat mendapatkan dua kartu kuning.


"Kami bermain baik, bisa dilihat dari sulitnya mereka menerobos pertahanan kami. Tapi ada hal yang tidak bisa dikatakan ketiga Arda dikeluarkan dari lapangan setelah menerima kartu kuning yang kedua. Kami sangat lemah dalam komunikasi sehingga tidak ada yang melihat bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Setelah kami kekurangan pemain, keunggulan Madrid semakin terbuka dan akhirnya mereka berhasil mencetak goal", pungkas manager berusia 44 tahun itu, seperti di lansir oleh Website Prediksi.