Selasa, 28 April 2015

Website Prediksi - Pertemuan Ke 13 Wenger

Website Prediksi - Melakoni laga kandang pada pekan ke-33 ini, Wenger berharap timnya mampu memetik kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Namun, sayang harapan pelatih berusia 65 tahun tersebut sirna setelah klub yang diarsiteki olehnya gagal meraih hasil maksimal karena timnya hanya bermain imbang dan harus rela berbagi satu poin dengan pasukan Jose Mourinho. Kegagalan ini justru menambah catatan Arsene yang ternyata belum mampu mengalahkan The Special One.

Pertarungan sengit antara kedua rival tersebut yang disaksikan oleh 60.066 penonton itu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para pelatih kedua tim. Dimana kedua manager dari klub masing-masing ingin mengalahkan rivalnya dengan meraih tiga poin penuh dalam laga yang diadakan di Emirates Stadium tersebut. Namun, kedua tim dinyatakan sama-sama tangguh dalam laga yang berjalan 90 menit tersebut.

Dengan hasil imbang ini, Arsenal harus extra kerja keras demi mengejar poin dari The Blues apabila mereka ingin meraih gelar juara Liga Inggris pada musim ini. Dimana terakhir kalinya The Gunners keluar sebagai juara pada musim 2003/2004. Selebihnya lewat tahun tersebut, tim yang diarsiteki oleh Wenger tersebut tidak pernah keluar sebagai peraih gelar kompetisi bergengsi tersebut lagi, di laporkan oleh Website Prediksi.

Menurut catatan dari pihak Arsenal melansirkan kepada Website Prediksi, apabila mereka ingin keluar sebagai winner pada musim kali ini The Gunners harus berhasil meraih lima kemenangan beruntun pada sisa laga pertandingan. Selain itu, mereka juga harus berharap agar tim asuhan The Special One gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya. Dengan begitu, tim yang dimanagerin oleh Arsene Wenger baru mampu kembali meraih gelar juara Premier League tersebut.

Meskipun kecil harapan untuk meraihnya, pasukan Arsenal tidak akan langsung menyerah. Pelatih berkelahiran 22 Oktober 1949 tersebut memberikan instruksi kepada para anak didiknya agar tetap fokus pada sisa laga terakhir mereka dan jangan melakukan kesalahan apabila mereka ingin meraih gelar juara tersebut pada musim ini. Dengan arahan ini, besar kemungkinan akan mampu mengompakan para anak didiknya dan pencerahan kepada mereka.