Rabu, 15 April 2015

Website Prediksi Bola – Kehilangan Robben Adalah Kerugian Terbesar Munchen

Website Prediksi Bola – Hilangnya satu pemain bintang Stern des Sudens yang memiliki nama lengkap Arjen Robben adalah salah satu pukulan berat bagi Pep Guardiola karena dirinya merupakan salah satu pemain yang cukup aktif bagi timnya pada musim ini.

Dimana dirinya sangat diperlukan oleh Munich untuk menciptakan berbagai peluang di dalam lapangan saat menghadapi klub lainnya. Robben dikabarkan mengalami cedera pada saat Bayern Munchen menghadapi Borussia Moenchengladbach pada tanggal 22 Maret lalu. Dimana pada laga tersebut, Munich berhasil dipermalukan oleh tim asuhan Lucien Favre dengan skor dua gol tanpa balas di hadapan pendukung Die Bayern sendiri.

Menurut catatan laporan dari Website Prediksi Bola, pria berkepala plontos tersebut akan absen selamat empat pertandingan. Dimana winger berkebangsaan Belanda tersebut sudah absen selama dua pertandingan Liga Jerman yaitu pada saat timnya melawan Borussia Dortmund dan Eintracht Frankfurt. Selain itu, dirinya juga telah melewatkan pertandingan pada saat Munich menghadapi Leverkusen.

Meskipun dirinya tidak mampu membela timnya dalam beberapa laga tersebut, pria berusia 31 tahun tersebut cukup bangga bahwa Munchen mampu membayar kekalahan dari Borussia Moenchengladbach  dengan meraih kemenangan dalam tiga laga tersebut. Dimana Die Roten berhasil meraih hasil tipis satu gol saat menghadapi Dortmund, menghantam Eintracht Frankfurt dengan tiga gol tanpa balas dan berhasil mengalahkan Leverkusen dalam drama adu penalty.

Selain itu, dirinya juga berharap timnya akan berhasil mengalahkan FC Porto dalam ajang kompetisi Liga Champions. Meskipun demikian, Azuis e Brancos bukanlah lawan yang muda bagi Munchen. Pemain berkelahiran 23 Januari 1984 tersebut berharap agar Pep Guardiola tetap waspada terhadap klub asal Portugal tersebut.


Robben dikabarkan baru akan kembali berseragam Bayern Munchen pada awal bulan Mei mendatang. Dimana pada saat timnya akan menghadapi Bayer Leverkusen dalam Liga Jerman pada tanggal 02 Mei 2015. Namun, kabar tersebut belum dapat dipastikan benar atau tidak karena pihak tim medis akan terus melakukan kroscek terhadap cedera yang diderita oleh pria botak tersebut seperti yang dilansir oleh Website Prediksi Bola. 
Lokasi: Indonesia