Senin, 20 April 2015

Website Prediksi - Legenda Brazil Ronaldo Ungkap Keinginannya Untuk Bermain Dengan CR7

Website Prediksi - Legenda Sepakbola Brazil, Ronaldo kembali menjadi topik utama untuk berita seputar dunia sepakbola professional saat ini ketika ia mengungkapkan kepada publik bahwa apabila ia diberikan kesempatan lagi dalam memilih untuk bisa bermain dengan siapa saja saat ini, maka ia akan sangat senang sekali apabila bisa bermain bersama-sama dengan Cristiano Ronaldo, superstar dari Real Madrid.

Ronaldo, yang pada saat ini sudah berusia 38 tahun tersebut mengatakan bahwa ia sangat yakin sekali bahwa dirinya dan juga Cristiano Ronaldo akan membentuk sebuah kerjasama yang sangat luar biasa sekali apabila dia diberikan kesempatan untuk bisa bermain dengan pemain yang dijuluki 'CR7' tersebut.

Legenda Brazil yang sudah pensiun tersebut sejak tahun 2011 bahkan mengungkapkan bahwa ia bisa saja 'Comeback' ke sepakbola professional apabila hal tersebut memungkinkan bagi dirinya. Walau kecil sekali kemungkinan tersebut terjadi, ia akan sangat senang apabila bisa bermain bersama-sama dengan Cristiano Ronaldo.

"Jadi begini saya katakan kepada anda, apabila Fort Lauderdale mampu mencapai play-off, saya bisa saja mencoba untuk kembali, dan tentu saja saya sudah siap akan hal itu dan akan berlatih dengan keras" tutur Striker legendaris tersebut kepada media AS. "Namun saya cukup sadar akan hal ini dan saya merasa bahwa ini sudah bukan waktu yang tepat lagi untuk diri saya" lanjutnya, seperti di kutip Website Prediksi.

"Namun, jika saya diberikan kesempatan untuk bisa bermain lagi dimana saja, maka dengan senang hati saya akan memilih Cristiano Ronaldo sebagai rekan bermain saya. Hal tersebut tentu saja mustahil, tapi akan sangat luar biasa sekali apabila bisa terwujud!" tutur legenda Brazil tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri pada saat ini memang acap kali dibanding-bandingkan dengan superstar Barcelona, yaitu Lionel Messi. Namun pemain yang dijuluki 'CR7' tersebut dengan tegas mengatakan bahwa ia menolak untuk dijadikan tolak ukur siapa yang jauh lebih superior diantara keduanya.


"Sebuah pemandangan yang sangat luar biasa sekali apabila anda melihat mereka bermain dan mencetak gol. Saya sangat mencintai sepakbola, dan saya suka sekali melihat mereka bermain." Tutur pemenang dua kali gelar Ballon d'Or tersebut kepada Website Prediksi.