Rabu, 29 April 2015

Website Prediksi Liga - Kabar MU Tawar Cavani Adalah Bohong

WebsitePrediksi.com - Paris Saint Germain memberikan komentar seputar berita yang saat ini mulai ramai dibicarakan. Disebut disitu bahwa Manchester United telah melakukan penawaran terhadap pemain asal Uruguay dengan harga yang cukup menggiurkan yakni mencapai 50 juta Pounds.

Hal ini tentunya membuat banyak orang bertanya bahwa MU akan segera melakukan perubahan dalam timnya secara besar-besaran musim depan, menurut laporan Website Prediksi Liga.

PSG yang tidak ingin kehilangan salah satu pilar pentingnya itu lantas angkat bicara melalui sang direktur olahraga yakni Olivier Letang mengatakan bahwa hal itu tidak benar. Sang direktur lantas mengatakan bahwa Cavani saat ini masuk dalam daftar perencanaan masa depan klub dan akan terus dipertahankan dari target klub lain di bursa transfer akhir musim ini nantinya.

"Tidak benar bahwa Cavani mendapat tawaran dari tim lain (Mu red) karena kami akan terus mempertahankannya untuk masa depan tim. Kami adalah tim yang akan menjadi salah satu kekuatan baru di Eropa. Kami akan terus mendatangkan pemain baru di akhir musim ini dan akan terus seperti itu dalam beberapa musim mendatang sampai kami mendapatkan satu tim yang benar-benar kuat," ungkap Letang, seperti di lansir oleh Website PrediksiLiga.

"Saat ini kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus kami selesaikan dan kami akan memulai musim baru yang lebih optimis. Untuk itu kami akan terus memantau kekuatan tim kami saat ini dan akan segera menyelesaikan setiap masalah yang ada. Karena itu berita mengenai penawaran MU harus segera kami hentikan dan kami rasa itu hanya akan mengganggu konsentrasi kami," ujarnya lagi.

"pelatih sudah memberikan beberapa nama yang akan kami jual akhir musim ini dan Cavani tidak termasuk didalamnya. Jadi bisa dikatakan kabar ini hanya akan membuang waktu dan menguras konsentrasi banyak pihak," tutupnya.

Seperti yang diketahui, memang PSG dalam beberapa musim terakhir telah berubah menjadi salah satu kekuatan baru di Eropa. Sejak diakuisisi oleh milyuner asal Timur Tengah klub itu seperti memiliki kekuatan materi yang tidak ada habisnya. Mereka bisa mendatang pemain mana pun yang mereka inginkan dengan harga yang fantastis tentunya.


Post by Website Prediksi Liga