Minggu, 26 April 2015

Website Prediksi - Hadiah Istimewa Untuk Seluruh Pemirsa Sepak Bola Seluruh Dunia

Website Prediksi - Berita sepakbola professional dunia kini masih membahas seputar Liga Champions. Presiden direktur Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengatakan bahwa pertandingan antara klub nya dengan Bayern Munich pada laga semi-final Liga Champions yang akan datang nanti akan menjadi sebuah hadiah terbaik untuk para pemirsa sepakbola di seluruh dunia.

Presiden dari klub raksasa Catalan tersebut juga mengungkapkan bahwa para fans dan supporter akan sangat senang dan gembira sekali disaat mereka dipertemukan kembali dengan sang mantan manajer Barcelona, yaitu Pep Guardiola kembali ke Camp Nou pada laga lanjutan Liga Champions di bulan mei nanti, meskipun mereka dipertemukan kembali sebagai lawan tanding, namun tentu saja menurut sang presiden ada sebuah perasaan nostalgia bagi para fans dan supporter Barcelona.

Klub raksasa Spanyol tersebut memang sebelumnya kita ketahui menghindari rival senegara nya yaitu Real Madrid pada undian hari Jumat untuk laga semifinal nantinya dan pada akhirnya dipertemukan kembali dengan Pep Guardiola yang dimana sedang menjabat Bayern Munich. Maka tidak heran apabila sang presiden mengatakan bahwa fans akan merasakan sebuah pengalaman unik dan luar biasa ketika kedua belah pihak bertemu nantinya.

"Jadi begini saya katakan kepada anda , ini merupakan sebuah penghargaan tersendiri bagi Barcelona untuk bisa melakoni pertandingan semi-final Liga Champions untuk yang ke-delapan kalinya dalam kurun waktu 10 tahun."tutur Bartomeu kepada WebsitePrediksi.

"Yah, saya merasa bahwa ini adalah sebuah hadiah yang cukup istimewa sekali bagi para fans, supporter, serta para penikmat sepakbola di seluruh dunia, dimana mereka akan disuguhkan sebuah pertandingan luar biasa antara Barcelona dan juga Bayern Munich, dimana Pep akan kembali ke Camp Nou, namun sebagai sebuah lawan, luar biasa bukan? Apabila anda juga adalah seorang penikmat sepakbola professional maka anda akan sependapat dengan saya dalam mengatakan bahwa laga ini adalah sebuah laga yang sangat spesial sekali." Sambungnya lagi.

"Dan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya oleh sang manajer kami Luis, sebelum melawan Bayern kami memang sudah melakoni laga yang sangat penting sekali dimana kami melawan Espanyol, Getafe, dan juga Cordoba." tutur sang presiden klub.


Post by Website Prediksi