Senin, 27 April 2015

Website Prediksi - Pasti Juara Bundesliga, Bayern Beralih Fokus

Website Prediksi - Bayern Munich baru saja meraih kesuksesan dengan mengalahkan Hertha Berlin. Kemenangan ini lantas membuat mereka sebagai calon kuat dan mungkin bisa dibilang pasti menjadi juara Bundesliga musim ini. Sang pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola pun lantas bisa lebih lega dalam ajang ini dan lebih fokus kepada DFB Pokal dan juga Liga Champions.

Bayern menang tipis dengan skor 1-0 atas Hertha Berlin yang parkir bus di Allianz Arena pada minggu ke 30 ajang Bundesliga. Gol tunggal dalam laga itu dicetak oleh Bastian Schweinsteiger pada menit ke 80.
Dengan hasil itu, Bayern kini mengoleksi total 76 poin. Di urutan kedua, Wolfsburg sudah tertinggal 15 angka sekarang, Dengan menyisakan hanya empat laga saja, Bayern bisa dibilang sudah keluar menjadi juara Bundesliga musi ini.

Mereka tinggal menanti hasil dari laga Wolfsburg kontra Borussia M'Gladbach. Jika Wolfsburg gagal menang pada laga itu, maka Bayern akan bisa berpesta ria. Walaupun Wolfsburg menang dalam laga itu, Bayern akan meraih gelar itu pada minggu depan.

Pep Guardiola pun kini bisa lebih lega dan mengalihkan tujuan mereka ke ajang yang lain yang diikuti Bayern. Liga Champions dan juga DFB Pokal akan menjadi ajang yang berat karena mereka akan bertemu dengan Borussia Dortmund di semi final DFB Pokal dan juga Barca pada semi final Liga Champions, seperti yang di lansir oleh Website Prediksi.

"Untuk laga setelah Liga Champions, kami masih punya banyak pemain muda. Memang nanti akan makin berat. Kami akan menjalani banyak sekali laga dengan waktu yang sedikit untuk beristirahat. Tim kami telah bermain dengan sangat baik. Saya sangat bangga dengan para pemain, karena tak pernah muda ada di ajang Liga Champions. Ujian berat ada di depan mata kami. Kami sudah semakin dekat dengan trofi juara, jadi kami bisa lebih fokus kepada ajang lain.", tutur Pep yang pernah melatih Barcelona.


Pep akan bereuni dengan mantan anak asuhnya di Barcelona saat bentrok di ajang Liga Champions. Kini Barca dilatih oleh Luis Enrique yang juga pernah menjadi kompatriot Pep, di laporkan oleh Website Prediksi.