Sabtu, 18 April 2015

Website Prediksi - AGF Menang Tipis Melawan HB Koge 2-1

Kalau dilihat dari permainan AGF kali ini pastinya mereka akan bermain dengan permainan yang bagus sekali. Karena mereka pastinya harus bisa mendapatkan kemenangan mereka.

Kalau tidak maka posisi klasemen mereka pasti akan terancam pastinya. Membuat pada pertandingan babak pertama dalam kedua team yang berhadapan kali ini adalah AGF akan berhadapan dengan permainan HB Koge yang pastinya sudah sangat bagus sekali pada yang akan membuat permainan sangat seru untuk ditonton.

Menjadikan pertandingan babak pertama yang baru saja dimulai permainan dari AGF tampak lebih agresif sekali dalam penyerangan mencoba untuk bisa mendapatkan goal pertama mereka pastinya. Tetapi karena usaha mereka yang sangat bagus sekali membuat hanya pada menit ke 23 mereka berhasil membuat goal pertama mereka dengan bagus sekali dengan cara bermain kerja sama team yang bagus sekali lalu memberikan bola kepada pemain yang telah menunggu didepan gawang yang bernama Stephan Petersen.

Membuat dengan tendangan dari pemain itu akhirnya menjadikan goal pertama untuk AGF Pastinya dimenit  ke 23 – Website Prediksi. Setelah itu pada pertandingan babak pertama yang berakhir tampaknya permainan dari AGF sangat bagus sekali dalam penyerangan karena pada menit ke 45 mereka kembali bisa mendapatkan goal kedua mereka lagi dengan pemain yang membuat goal adalah pemain yang bernama Mate Vatsadze dimenit ke 45.

Membuat pertandingan babak pertama berakhir yang memimpin keadaannya adalah AGF dengan score 2-0 melawan HB Koge yang hanya bisa bermain permainan pertahanan saja – Website Prediksi. Lalu pada menit ke 86 rupanyanya barulah permainan dari HB Koge bisa membuat goal pertama mereka juga dengan pemain yang membuat goal adalah pemain yang bernama Brandao.


Tetapi sampai pada pertandingan babak kedua berakhir rupanya score sama dengan yang memimpin keadaan adalah AGF dengan score 2-1 melawan HB Koge pastinya karena memang permainan dari AGF lebih bagus daripada permainan dari HB Koge yang hanya bisa bermain permainan pertahanan saja – Website Prediksi.