Selasa, 05 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Jangan Menilai Kemampuan Seseorang Dari Usianya

Websiteprediksi.com - Chelsea musim ini telah mentasbihkan diri sebagai juara di Premier League. Hal ini tentunya membuat semua pemain bersuka cita dan terus memberikan sedikit komentar akan pengalamannya.

Termasuk salah satu pemain yang memiliki kontribusi sangat besar untuk Chelsea yakni John Terry. Dimana pemain bertahan ini telah banyak memberikan kontribusinya untuk tim. Jelas dirinya berhak memberikan sedikit komentar dan juga sindiran kepada orang-orang yang pernah meragukan kapasitasnya.

Dirinya ingat bahwa terdahulu ada seorang mantan pelatih Chelsea yang meragukan kapasitasnya sebagai seorang pemain profesional. Dia adalah Rafael Benitez yang mana dulu pernah menjabat sebagai pelatih Chelsea selama satu musim.

Saat menjadi pelatih di Chelsea, memang Rafael Benitez sangat jarang memainkan Terry, terbukti dalam masa kepelatihannya Jhon Terry hanya mendapatkan 27 kesempatan merumput, menurut laporan Website Prediksi Liga.

Lantas yang membuat Terry ingat adalah perkataan dari sang pelatih yang mengatakan bahwa dirinya tidak akan mampu bermain lebih banyak dalam 1 minggu. Alhasil dia harus menerima kenyataan sering menjadi penghangat bangku cadangan musim itu. Jelas itu yang menjadi alasan mengapa dirinya begitu termotivasi dan ingin membuktikan bahwa semua perkataan dari Benitez adalah sesuatu yang salah.

"Jangan pernah menilai kemampuan seseorang hanya karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Tapi lihatlah stamina yang dia miliki, karena tidak semua pemain memiuliki kemampuan yang sama. Itu yang sekarang dapat anda lihat, betapa luar biasa musim ini. Saya merasa sangat senang bisa bermain sebaik itu sekarang, semua atas kepercayaan yang sudah diberikan pelatih dan semua pemain merasa sangat diperlukan," jelas Terry kepada Website Prediksi Liga.

"Saya membuktikan apa yang sudah dia katakan adalah salah. Saya terus termotivasi dengan kata-kata yang pernah dia ucapkan dan itu yang membuat saya menjadi luar biasa musim ini. Semoga akan terus begitu sampai musim musim mendatang, karena saya ingin membuktikan bahwa saya masih memiliki kemampuan yang sama dengan pemain muda lainnya," ungkapnya.

Musim ini John Terry mendapatkan kepercayaan yang sangat besar dari sang pelatih Jose Mourinho. Terbukti dia diberikan kepercayaan 47 kali penampilan dan membuktikan dengan 7 gol yang tentunya sangat luar biasa untuk ukuran pemain bertahan. Dilengkapi dengan gelar juara Premier League musim ini, membuat Terry sangat percaya musim depan akan menjadi lebih baik lagi.