Selasa, 12 Mei 2015

Barnett Berang Bale Di ‘Anak Tirikan’

websiteprediksi.com - Menurut Website Prediksi Liga, pudarnya upaya bahu membahu dalam rekan setim akan berimbas pada penampilan seluruh skuad di sebuah pertandingan.

Hal yang serupa kini sedang terjadi di antara trisula Real Madrid. Trio striker yang sekarang lebih di kenal dengan sebutan BBC, yakni Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Dari pengamatan awak media kami, para pemain El Real pada saat ini kurang mempercayai eks penyerang Tottenham Hotspur itu.

Dari catatan grafik yang di kutip dari staff Madrid, performa Bale di Santiago Bernabeu semakin menurun. Bomber internasional Wales itu menerima umpan yang sangat sedikit di banding dua pemain depan Los Blancos.

Melihat kliennya di anak tirikan di klub pengoleksi pemain bintang itu. Jonathan Barnett selaku agen Bale, melancarkan kritik pedas kepada seluruh tim Madrid. Website Prediksi Liga mengutip pernyataan pria berumur 65 tahun itu yang menilai minimnya dukungan kepada Bale akan membuat prestasinya semakin anjlok di kemudian hari.

Jika hal itu terjadi maka salah satu asset berharganya itu akan menurun nilai jualnya. Oleh sebab itu agen para pemain bintang itu turut berbicara untuk membela Bale yang sekarang menjadi bahan cemoohan para pendukung Los Blancos.

Dia mengakui akan segera membicarakan hal ini kepada Florentino Perez, Presiden Real Madrid, mengenai di kucilkannya Bale di skuad Carlo Ancelotti. Barnett juga menganggap pelatih tim tidak jeli mengamati penyebab menurunnya performa kliennya tersebut.

Tercatat Website Prediksi, Bale hanya mendapatkan satu operan setiap empat menit (lebih kurang). Jumlah itu sangatlah jauh di banding yang di terima oleh Benzema dan Ronaldo di barisan depan. Mengingat Bale adalah penyerang sayap, seharusnya semua bola dari sektor tengah harus berikan kepadanya setiap saat.

“Tampaknya para pemain hanya terfokus pada dua pemain saja, sedangkan Bale tidak ada di mata mereka,” keluh Barnet.

Pada musim ini, Bale telah menjaringkan 17 gol dan membuat 12 assist dari 46 pertandingan bersama El Real di semua kompetisi. Perolehan gol yang sangat jauh ketimbang ketika ia berkostum Spurs di anggap terlalu menyolok, dimana Madrid yang berisikan para pemain kelas dunia seharusnya bisa memberikan dukungan lebih banyak kepada Bale untuk mencetak gol.