Sabtu, 09 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Chicharito Dipastikan Keluar Dari El Real Akhir Musim

Websiteprediksi.com – Real Madrid adalah sebuah klub besar yang mana merupakan salah klub yang memiliki banyak pemain bintang di dalamnya.

Jelas untuk pemain-pemain tertentu yang memang sangat sedikit memiliki peran akan sangat sulit untuk  bias bertahan lama di klub raksasa asal Ibu kota Spanyol itu. Seperti halnya yang di rasakan oleh Chicharito saat ini, dia pun akhirnya tidak tahan dengan kondisi seperti itu.

Sang pemain asal Meksiko itupun akhirnya mengeluarkan inisiatif ingin hengkang di akhir musim ini sembari mencari klub yang bisa memberikan banyak kesempatan bermain untuk nya. Tapi diketahui banyak klub yang bersedia memberikan ruang kepada pemain yang satu ini, salah satunya dari Premier League Everton yang sudah menyuarakan keinginannya dalam mendatangkan pemain bertubuh mungil itu.

Roberto Martinez sudah menyuarakan hasratnya mendatangkan Javier Hernandez kedalam skuadnya. Namun hal itu masih menunggu persetujuan dari pihak klub mengingat harga yang dipatokkan kepada sang pemain tentunya sangat besar. Itu pula yang kemudian menjadi kendala sangat besar bagi klub yang berasal dari kota Liverpool itu. Seperti yang dikutip beberapa waktu lalu oleh Website Prediksi Liga.

“Kami memiliki peluang untuk mendapatkan nya tapi salah satu kendala yang harus kami hadapi adalah keuangan klub yang belum stabil seakan membuat kesulitan tersendiri. Tapi itu bukan masalah besar, kami sangat yakin klub akan mampu mendatangkannya di akhir musim ini. Karena kami membutuhkan perannya dalam skuad ini dalam menatap musim yang lebih berat,” ungkap pelatih kelahiran Spanyol 41 tahun yang lalu itu kepada Website Prediksi Liga.

“Kami melihatnya sudah bekerja sangat keras disana (Real Madrid), tapi memang dirinya tidak mampu bersaing dengan pemain lain yang memiliki nama besar. Itulah yang kemudian membuat kami sedikit yakin bisa mendatangkannya karena pemain yang bersangkutan juga sudah menyuarakan hasratnya ingin berpindah klub,” jelasnya lagi untuk Website Prediksi Liga.


Seperti yang diketahui, memang Javier Hernandez sudah menyuarakan beberapa kali bahwa dirinya ingin sekali meninggalkan klub asal Ibu Kota Spanyol itu. Karena sudah tidak lagi tahan selalu menjadi pelengkap di bangku cadangan.