Kamis, 07 Mei 2015

Website Prediksi Liga – Pujian Ke Messi Mengalir Bagai Air Sungai

Websiteprediksi.com  – Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang cukup mencolok pada laga tadi malam. Bagaimana tidak, dirinya berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist untuk kemenangan Barcelona atas Bayern Munchen tadi malam.

Pujian tentunya mengalir terus tanpa berhenti ke satu titik yakni Lionel Messi. Pujian untuk pemain kelahiran Argentina itu pun mengalir bak air sungai yang tiada hentinya, menurut laporan Website Prediksi Liga.

Sampai detik ini tercatat sudah hamper 15 pemain legendaris dari berbagai belahan bumi ikut mengomentari pemainan pemain bertubuh imut itu. Yang terbaru adalah dari Thiery Henry yang juga seorang pengamat sepakbola liga inggris ikut berkomentar tentangnya. Dimana sejatinya Thiery Henry pernah satu tim dengan Lionel Messi, dan dia menganggap permainan tadi malam adalah permainan yang cukup fantastis baginya.

“Dia adalah pemain yang sangat luar biasa, dia mampu melakukan sesuatu yang tidak banyak pemain mampu melakukannya. Dia adalah pemain pertama yang benar-benar membuat saya kagum dan tidak ada pemain lain selainnya. Laga tadi malam semakin menunjukkan kelasnya memang berbeda. Dia seakan bermain sendirian dan mampu melawan ketatnya pertahanan dari Bayern Munchen,” ungkap Henry, seperti yang dilansirkan oleh Website Prediksi Liga.

Bukan hanya dari Henry seorang, dari twitter sendiri tercatat sangat banyak sekali para legendaries yang ikut berkomentar tentang hal itu. Seperti salah satunya adalah dari Patrik Kluivert yang merupakan pemain legendaries asal Belanda. Dimana dia menyebutkan bahwa Lionel Messi memang sah berasal dari planet lain.
“Dia adalah pemain yang sangat luar biasa, dia berasal dari planet lain dan meskipun anda adalah pendukung tim lain tapi anda harus bisa mengakui bahwa dia memang memiliki kemampuan atau skil yang berbeda dari pemain lain,” ujarnya.


Memang bukan sebuah rahasia umum lagi, Lionel Messi adalah pemain terbaik abad ini dan meskipun banyak yang menyangsikan hal itu. Tapi segudang gelar yang sudah berhasil dia raih, menjadi bukti yang sah bahwa dirinya bukan pemain biasa. Banyak yang ingin melihat permainannya di Allianz Arena nantinya, di laporkan oleh Website Prediksi Liga.