Selasa, 12 Mei 2015

Rahasia Diet Ketat Menjadi Penampilan Luar Biasa Sergio Aguero

websiteprediksi.com - Website Prediksi Liga mengabarkan pemain Sergio Aguero sudah kembali comeback sebagai akibat dari sebuah performa di waktu sebelumnya yang kurang baik sebagai akibat dari cedera yang sudah dideritanya, dirinya mengungkapkan sebuah rahasia di balik performa yang maksimal  sebagai seorang penyerang pemain Manchester City tersebut yakni menjalani diet ketat.

Pada saat Manchester City yang penampilannya sedang memuncak yang menyelesaikan pekan waktu yang ada tanpa gelar tersebut, di mana klub yang memiliki kota yang sama yakni Manchester United menyebutkan bahwa tidak adanya 'hiburan' yang dikatakan Sergio Aguero dengan kesempatan untuk bisa mendapatkan 'Sepatu Emas' di pekan waktu sekarang ini.

Website Prediksi Liga memberitahukan bahwa dengan hatrick yang dilakukan di gawang Queens Park Rangers di pekan waktu sebelumnya sudah membuat Sergio Aguero berada di sebuah list top skorer dengan konstribusim 25 gol memiliki keunggulan lima gol dari pemain Harry Kane.

Keseluruhan pertandingan yang ada di pekan waktu sekarang ini pemain Serguo Aguero sudah mengkonstribusikan 31 gol pada seluruh pertandingan yang ada dengan poin tertinggi selama menggunakan kostum The Citizens. Dirinya juga mengatakan bahwa adanya sebuah batasan dikarenakan dirinya hanya mencatatkan 23 gol pada sebuah pertandingan yang ada pada tahun 2011/2012.

Website Prediksi Liga menyatakan pada sebuah penampilan yang maksimal sudah dilakukan oleh pemain Sergio Aguero dikarenakan mantan pemain Atletico Madrid tersebut sudah dilakukan selama dua pekan waktu terakhir yang ada dikarenakan di waktu sebelumnya selalu mendapatkan cedera yang ada di bagian betis dan juga hamstring. Pekan waktu kedua saat sekarang ini Manchester City sudah melakukan 40 kali pertandingan dengan 17 gol yang sudah dikonstribusikan, sementara di waktu sebelumnya dirinya sudah mengkonstribusikan 28 gol pada 34 pertandingan yang sudah dilakukan.

Pekan waktu sekarang ini pemain Sergio Aguero sudah tidak dapat mengikuti pertandingan yang ada sebagai akibat dari cedera lutut yang sudah didapatnya dari bulan Desember 2014, dengan sebuah diet ketat yang dilakukan menjadikan sebuah penampilan yang sangat menakjubkan dilakukan di atas lapangan.