Jumat, 08 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Liverpool Sulit Melawan Tim Big Four

Websiteprediksi.com - Liverpool musim ini masih sangat kesulitan dalam menandingi kerasnya permainan dari klub klub yang menduduki posisi 4 besar. Akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Chelsea yang mana merupakan salah satu tim terbaik di Liga Inggris, bahkan sudah mentasbihkan diri sebagai juara Premier League musim ini.

Jelas bukan lawan yang mudah bagi mereka untuk bisa menang, apalagi laga akan berlangsung di markas Chelsea. Tentunya akan menjadi kesulitan bagi skuad asuhan Brendan Rodgers itu.

Dengan laga yang ada di depan mata, melawan tim sebesar Chelsea tentunya Liverpool harus dalam performa yang bagus untuk bisa membawa pulang 3 poin. Tapi kenyataannya mereka malah sedang dalam performa yang tidak stabil, itu menjadi kendala yang paling besar. Namun apapun yang terjadi Liverpool tetap akan berjuang keras untuk bisa mendapatkan hasil bagus pada laga ini sembara tetap menjaga kans mereka dalam merebut 4 besar klasemen.

Musim hanya bersisa 3 laga untuk Liverpool dan kini jarak dengan MU yang ada diperingkat ke-4 bersisa 4 poin, jelas kekalahan di akhir pekan nantinya akan membuat langkah mereka kian sulit. Apalagi jika sampai MU menang pada laga terakhir nantinya jelas sudah menutup harapan mereka untuk bisa tampil di Liga Champions. Posisi Liverpool pun kini kian terjepit dan Chelsea menjadi hadangan terberat akhir pekan ini. Seperti yang dilansirkan oleh Website Prediksi Liga akhir pekan ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Brendan Rodgers yang menilai bahwa Liverpool akan sangat kesulitan melayani permainan cantik Chelsea di akhir pekan. Tapi bagaimana pun dia tetap harus berjuang dengan para pemainnya di laga itu demi bisa membawa pulang 3 poin. Dia mengatakan masih ada sedikit rasa optimis dan keyakinan bisa menang meskipun dia harus bersikap realistis bahwa melawan Chelsea tidaklah mudah.


"Kami menjalani laga yang sangat berat akhir pekan ini, tidak ada kata mudah dalam menjalani laga melawan Chelsea. Mereka musim ini sangat luar biasa, tapi bagaimana pun laga tetap harus dijalani dan kami harus ada sedikit keyakinan di akhir pekan ini jika ingin berain di Liga Champions. Karena itu merupakan harapan yang sangat besar untuk kami dan semua pemain sudah mengatakan bahwa mereka ingin bermain di kompetisi besar itu musim depan," ungkap Rodgers kepada Website Prediksi Liga.