Minggu, 17 Mei 2015

Prediksi Gratis - Macini Ingin Datangkan Yaya Ke Lazio

seputarberitaprediksi.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini yang kini melihat salah satu pemain yakni Yaya Toure yang kini tampil semakin gemilang itu akan mampu menjadi legenda yang berpengaruh seperti Andrea Pirlo yang memiliki kans yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo sebelumnya. Oleh karena itu kami memberikan kenyamaan kepada seluruh pemain yang ada di dalam klub ini.

Harapan besar ini dilontarkan dari Arsitek asal Italy ini yang merasakan banyak kemiripian kans yang ditampilkan di atas lapangan beberapa waktu lalu. Menurut Taruhan Poker Domino, sebelumnya Pirlo pernah di asuh oleh kami dan saat itu mampu menjalani puncak yang cukup luar biasa hingga saat ini dirinya sudah menjadi pesepakbola yang luar biasa dan mampu memotivasi yang lainnya.

Dari kabar yang didapatkan oleh Website Prediksi Gratis, kalau Mancini memberikan tanggapan bahwa Yaya lebih unggul dari yang lainnya. Walaupun sebelumnya diincar oleh sejumlah klub top Eropa itu tidak membuat Inter melepaskan ujung tombak yang sudah membawa mereka merebut banyak kemenangan hingga sumbangan gol yang dikoleksinya.

Selama bergabung bersama City seluruh penampilan unik membuat Roberto ingin segera memboyongnya ke dalam Laga Seri A dalam musim panas nanti. Tidak hanya itu penawaran saat ini sudah diberikan kepada Manuel Pellegrini. Namun sampai saat ini masih belum ada jawaban yang diberikan oleh pihak The Citizens.

Pembimbing berusia 46 tahun ini pun yakin akan berhasil mendapatkannya danitu menjadi tujuan utama dari La Beneamata demi membawa klub ini kembali merebut poin yang sempat tertunda beberapa musim sebelumnya. Kini saingan keras pun harus di lakukan oleh kami karena ada sederet raksasa seperti Arsenal, Chelsea dan Liverpool juga turut melakukan pendekatan terhadap arstike anyar tersebut.

Selama karier di dalam dunia sepakbola Toure sudah membela banyak catalan dan jarang memberikan kekecewaan terhadap hasil yang di tampilkan olehnya selama menjalani kompentisi. Bahkan jika menerima tantangan yang besar dirinya selalu menjalani dengan santai dan memberikan dukungan kepada seluruh rekan yang bekerjasama dengannya, dilaporkan oleh Website Prediksi Gratisi