Minggu, 03 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Congratulazioni Campioni Della Juventus in Serie A

Websiteprediksi.com - Juventus adalah salah satu klub terbesar di Italia pada akhir pekan ini sudah memastikan gelar juara nya.  Atas gelar tersebut setidaknya membuat tim ini sedikit memiliki waktu santai yang lebih besar untuk para pemainnya dalam menjalani jadwal pada musim ini.

Pertandingan melawan Sampdoria tadi malam membuat mereka kini sudah meraih 79 poin yang secara matematis sudah sangat tidak mungkin dikejar oleh para rival terdekat mereka, di laporkan oleh Website Prediksi Liga.

Dari 34 laga yang sudah dilalui dan dengan raihan 79 poin oleh Carlos Tevez CS, membuat tim asal kota Turin itu unggul dengan selisih 17 poin dari tim yang kini menduduki posisi runner up yakni Lazio yang baru meraih 62 poin.

Meskipun sejatinya Lazio memiliki satu pertandingan yang belum mereka mainkan, tapi sudah mustahil di sisa 5 laga terakhir bisa mendapatkan 17 poin. Jadi sudah dipastikan Juventus juara Serie A musim ini di pekan ke-34.

Menurut catatan kami, dengan gelar juara ini Juventus sudah 4 musim berturut-turut menjadi jawara di Serie A dan juga merupakan gelar perdana bagi pelatih baru mereka yakni Massimiliano Allegri yang baru musim pertamanya melatih Juventus. Meskipun 4 musim berturut turut meraih juara ternyata masih ada rekor mereka sendiri yang pernah meraih 5 gelar dalam 5 musim berturut turut.

Namun setidaknya dengan kemenangan ini bisa membuat Massimiliano Allegri sedikit dibantu dalam melakukan rotasi para pemainnya yang masih harus berlaga di semifinal Liga Champions nantinya dengan berhadapan dengan Real Madrid. Karena dirinya tahu itu bukan pekerjaan yang mudah, karena Real Madrid diketahui merupakan salah satu kekuatan yang cukup besar abad ini.

“Kami bisa lebih fokus sekarang di Liga Champions, karena kami memiliki rencana yang besar dalam meraih gelar tersebut musim ini. Karena itu adalah kesempatan yang luar biasa untuk kami di dekade ini. Jadi kami tidak ingin menyianyiakan hal itu sekarang,” ungkap Mantan pelatih Juventus itu, seperti di lansir oleh Website Prediksi Liga.

“Anda tahu, Real Madrid memiliki skuad yang lengkap, dimana setiap pos terdapat banyak pemain bintang yang sudah diakui.Kami tidak merasa minder, tapi kami juga harus memikirkan hal itu dan berpikir realistis bahwa kami adalah tim kuat,” tutupnya.



Post by Website Prediksi Liga