Minggu, 17 Mei 2015

Prediksi Gratis - Rodgers Akan Perpanjang Kontrak Ibe Musim ini

websiteprediksi.com - Pelatih The Reds, Brendan Rodgers memberikan pernyataan dengan tegas bahwa salah satu anak didiknya yang bernama Jordan Ibe dalam waktu dekat ini akan segera mendapatkan perpanjang kontrak dalam jangka waktu yang lama juga. Itu di karenakan sempat beredar kabar bahwa andalan tersebut akan bebas transfer.

Sang arstitek tersebut berusaha keras untuk tidak kehilangan Wingernya itu demi untuk menjaga agar tim yang diasuh olehnya tidak kembali terjadi kesulitan. Setelah kehilangan sejumlah bintang besarnya kini menjadi pelajaran yang baru untuk dalam memberikan semangat kepada anak didiknya untuk tetap menjalani seluruh tugas yang ada dengan sebaik mungkin.

Harapan itu dilontarkan oleh Brendan kepada Website Prediksi Gratis sebelumnya karena diminta konfirmasi terkait dengan beberapa pemain handal mereka yang sedang diincar oleh sejumlah klub besar yang sangat ingin mendapatkannya. Tidak hanya itu karena ada satu nama kembali Raheem Sterling yang menjadi paling depan akan segera usai kontraknya.

Tetapi kami juga tetap akan berusaha keras untuk memberikan kontrak baru kepada pria asal Jamaica ini demi untuk menjaga agar dirinya tidak keluar dari sini. Seluruh kritikan yang diberikan pada saat ini menjadi pembahasan yang cukup serius kepada petinggi kubu yang sedang berusaha keras untuk mengejar kembali kejayaan mereka.

Untuk itu Liverpool akan berusaha keras untuk memberikan jaminan masa depan kepada seluruh pasukannya itu agar tetap fokus terhadap sisa pertandingan yang akan segera di jamu oleh anak asuhannya itu. Upaya keras yang dilakukan pembimbing berusia 45 tahun tersebut cukup mendapatkan respon positif dari kapten Steven Gerrard yang yakin bahwa seluruh keputusan yang diambil nantinya menjadi yang terbaik.

Dua pemain yakni Ibe dan Sterling merupakan sosok pesepakbola yang sulit untuk ditemukan kembali jika dilepaskan kepada kubu yang lain. Menurut berita yang diperoleh dari Website Prediksi Gratis, bahwa keduanya menjadi peran yang cukup penting di atas lapangan dalam menyumbangkan gol bahkan asisst yang di dapatkan.