Kamis, 14 Mei 2015

Prediksi Bola – Dybala Di Incar Sejumlah Klub Top Eropa

websiteprediksi.com -  Paulo Dybala yang saat ini santer didekati oleh sejumlah klub top Eropa pada musim ini menjadi perhatian yang serius dari banyak kalangan. Dikarenakan saat ini kontrak kerjasama antara pemain tersebut dengan klubnya tidak di perpanjang kembali dan Presiden klub berharap andalan tersebut dapat pindah ke Napoli kembali.

Karena dengan berada bersama asuhan Rafael Benitez menjadi tempat yang tepat untuk penyerang muda tersebut. Beberapa kali Maurizio Zamparini sempat melakukan pembahasan dengan Aurelio De Laurentiis yang kini menjadi Pemiliki kubu Partenopei. Maka dengan itu sejumlah tawaran besar pun turut datang dari sederet raksasa Premier League seperti Manchester United,Arsenal dan Chelsea yang sudah siap bersaingan untuk mendapatkannya.

Seperti kabar yang didapatkan oleh Website Prediksi Liga, bahwa sampai saat ini belum ada jawaban yang diberikan oleh pihak Palermo kepada sejumlah penawaran yang sudah diberikan. Harapan itu demi dilakukan untuk  menunggu kepastian dari angka yang di harapkan oleh striker tersebut kepada kami sampai saat ini.

Upaya terbaik dilakukan oleh Maurizio demi menjaga hubungan yang erat kepada SSC agar kedepannya dapat membantu ujung tombak tersebut lebih bersinar lagi. Dengan talenta unik yang dimiliki selama ini tugas yang diberikan selalu berjalan dengan sangat baik dan tidak ada kegagalan yang terjadi. Itu dilihat olehnya bahwa kedepannya ia akan menjadi seperti Messi dan yang lainnya.

Ketika dikonfirmasi Paulo masih belum memberikan jawaban terhadap dengan masa depan kariernya yang terus di perbincangkan. Dirinya memilih untuk tetap fokus dengan pertandingan yang akan dihadapi olehnya. Harapannya ini memberikan sumbangan terbaik untuk skuat yang sudah membantunya menjadi seperti saat ini.

Walaupun kini klub yang dibela olehnya menempati posisi yang tidak begitu aman, baginya selama berada di Rosanero sudah banyak memberikan yang terbaik dan pengalaman yang di dapatkannya pun cukup banyak. Dirinya pun berharap jika pada waktunya nanti akan keluar dari sini dapat menemukan klub yang dapat memberikan jaminan masa depan yang pasti kepadanya untuk dapat menjadi seperti yang di harapkan olehnya, dilaporkan oleh Website Prediksi Liga.