Rabu, 06 Mei 2015

Website Prediksi Liga - Tidak Ada Kata 'Mengeluh' Dalam Kamus Guardiola

Websiteprediksi.com - Skuad Bayern Munchen saat ini dikatakan sedang pincang karena beberapa pemain penting mereka mengalami cedera sebelum pertandingan melawan Barcelona.

Namun itu ternyata tidak menyurutkan sedikit pun kepercayaan Pep Guardiola dalam melawan mantan klub asuhannya Barcelona. Karena dia mengatakan bukanlah seorang yang suka mengeluh akan kekurangan. Dia lebih sedang beroptimis dalam meraih sukses dalam melatih.

Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah. Dirinya lebih senang optimis meskipun akhirnya harus gagal. Dia tidak akan banyak mengeluh dan itu hanya akan menguras konsentrasinya dalam menghadapi tim-tim besar nantinya seperti melawan Barcelona. Pep juga menegaskan dengan skuad saat ini dia merasa sangat yakin mampu membawa Bayern ke final liga champions nanti.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain diberbagai posisi. Itu adalah sebuah keuntungan bagi tim, dimana setiap pemain akan mampu melengkapi setiap kekurangan dan semua sudah mengatakan optimisnya dalam menghadapi laga nanti. Meskipun kami harus berkunjung kemarkas mereka, tapi itu bukan lah hal yang sulit,” jelas pelatih berusia 44 tahun itu, seperti di kutip Website Prediksi Liga.

“Jika anda suka mengeluh, maka anda akan sangat sulit untuk sukses dalam menangani suatu proyek. Maka saya tidak pernah mengeluh akan kekurangan tim ini, kami sudah membuktikan kalau kami mampu meraih gelar di Bundesliga dan itu dilakukan dengan penuh optimis. Kami akan berjuang sekeras mungkin untuk bisa kefinal dan itu peluang yang sangat besar untuk tim ini,” ungkapnya.

“Barcelona adalah klub besar, mereke memiliki banyak pemain yang memiliki potensi sangat besar. Tapi bukan berarti kami akan menyerah sebelum laga usai. Karena masih banyak cara lain yang bisa kami gunakan untuk mengalahkan mereka,” katanya lagi kepada Website Prediksi Liga.

Seperti yang diketahui, memang saat ini Bayern Munchen kehilangan beberapa pemain penting mereka seperti Arjen Robben, David Alaba, Sebastian Rode dan Franck Ribery yang sedang tertimpa cedera. Jelas dengan kehilangan beberapa pilar itu membuat banyak pengamat yang mengatakan akan sangat sulit bagi Bayern bisa memenangkan laga melawan Barcelona nanti.



Post by Website Prediksi Liga