Minggu, 17 Mei 2015

Berita Bola - Musim Yang Baik Bagi Enrique dan Allegri

Karir yang manis diraih oleh pelatih Barca dan juga Juventus, Luis Enrique dan juga Massimiliano Allegri. Pasalnya pada musim perdana mereka melatih klub baru, mereka sudah berpeluang untuk bisa meraih treble.

Tentu hanya ada salah satu diantara mereka yang bisa mewujudkan hal itu musim ini, pasalnya Juventus akan berlaga dengan Barcelona di final Liga Champions. Itu pun harus ditambah dengan kemenangan mereka di dua kompetisi domestik yang memang sudah di depan mata.

Juventus sudah meraih gelar juara Serie A Italia musim ini, mereka hanya butuh trofi Copa Italia untuk melengkapi trofi domestik mereka, sedangkan Barca belum memastikan diri sebagai juara La Liga meski kesempatan mereka sudah sangat jelas, sedangkan di ajang Copa Del Rey, mereka masih harus melawan Real Madrid di partai final.

Meski treble belum pasti diraih di tangan mereka, mereka sudah berpeluang untuk hal itu. Menarik bila diingat bahwa perjalanan kedua pelatih ini pada musim ini tidaklah mulus.

Website Prediksi Gratis mencatat bahwa Enrique sempat diisukan mengalami perpecahan dengan para pemain Barca, dia dikabarkan ribut dengan Lionel Messi. Sehingga Messi diberitakan tak senang dan ingin hengkang.

Namun kini situasi telah membaik, Messi sedang on fire dan sedang kompaknya dengan Neymar dan Suarez. Barca hanya butuh satu kemenangan lagi untuk meraih trofi La Liga.

Sedangkan Allegri, meski dipecat oleh AC Milan, Allegri langsung ditunjuk menjadi pelatih oleh Juventus, meski sempat diragukan pada awalnya. Dia kini bisa membawa Juventus merajai liga domestik dan juga liga Eropa. Juventus baru saja mengalahkan Real Madrid di partai semi final Liga Champions dengan agregat 3-2. Demikian menurut laporan Seputar Berita Prediksi.

Allegri juga sempat meraih Serie A Italia bersama AC Milan pada musim 2011 dan juga tiga scudetto secara beruntun dari 2012, kini Barca dan Juventus telah stabil di bawah asuhan pelatih baru.